Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Lille

oleh -142 views

POSMETROMEDAN- Bentrokan yang menggiurkan antara dua kekuatan besar tak terkalahkan terjadi di Liga Europa pada Kamis malam saat AC Milan menyambut Lille di San Siro di Grup H.

Kedua belah pihak saat ini menempati dua tempat teratas dalam grup menuju matchday ketiga, dengan Milan menang atas Sparta Prague dan Lille bermain imbang dengan Celtic pekan lalu.

AC Milan bisa dibilang tim yang paling baik di lima liga teratas saat ini. Stefano Pioli telah menunjukkan performa yang luar biasa di Rossoneri, yang telah membuat Milan naik ke peringkat teratas dalam tabel embrio Serie A dan mengambil poin maksimal dari dua pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Europa.

Milan menindaklanjuti kemenangan 3-1 mereka di Celtic dengan kemenangan 3-0 yang sama dominannya atas raksasa Ceko Sparta Prague pada matchday kedua, dengan mungkin satu-satunya kejutan dari pertandingan itu adalah kegagalan Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol.

Namun, pemain Swedia yang bersemangat itu membuat gol pembuka dari Brahim Diaz sebelum ditarik pada babak pertama, dengan Rafael Leao dan Diogo Dalot menyelesaikan kekalahan di San Siro saat pasukan Pioli mengambil alih kendali Grup H.

Raksasa Italia dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin melawan Roma karena kedua belah pihak mencetak tiga gol – dengan pasukan Paulo Fonseca menghentikan Milan di jalur mereka sebelum pertandingan pekan lalu dengan Sparta – tetapi Rossoneri tidak membuat kesalahan melawan Udinese karena mereka mengklaim a Kemenangan 2-1 di Dacia Arena.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Kali ini, Ibrahimovic berhasil menemukan bagian belakang gawang dan menambah jumlah golnya menjadi delapan untuk musim ini di semua kompetisi – bukan prestasi yang berarti bagi pemain berusia 39 tahun yang baru saja pulih dari COVID-19 – tetapi Ibrahimovic menunjukkan tidak. tanda-tanda melambat saat ia mendekati tahun-tahun emasnya dan tentunya akan menjadi kunci harapan Milan untuk mempertahankan awal yang sempurna melawan Lille.

Tim tamu memiliki rekor tak terkalahkan mereka sendiri untuk dibanggakan saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan yang menakutkan ke San Siro, tetapi hasil terakhir Lille mewakili tim yang mungkin mulai merasakan efek dari perputaran cepat dalam pertandingan.

Memang, hasil imbang Christophe Galtier kini imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 2-2 di Celtic diapit di antara kebuntuan liga dengan Nice dan Lyon selama beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

Celtic tampak di jalur untuk mengambil ketiga poin melawan Les Dogues sebagai quickfire ganda dari Mohamed Elyounoussi membuat Bhoys memegang kendali Kamis lalu, tetapi Zeki Celik dan Jonathan Ikone keduanya mencetak gol kedua untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan Lille, meskipun Galtier akan melakukannya. kurang terkesan dengan cara timnya bermain imbang dengan Lyon pada akhir pekan.

Celik berubah dari pahlawan menjadi nol saat gol bunuh diri membatalkan gol pembuka Jonathan Bamba melawan Les Gones, yang memainkan sebagian besar babak kedua dengan 10 pemain setelah Marcelo mendapat kartu merah, dan Lille tidak dapat mengambil keuntungan saat mereka kalah di Paris Saint- Germain di puncak klasemen Ligue 1.

Kembali ke jalur kemenangan melawan tim AC Milan ini, tanpa pertanyaan, adalah tugas yang sangat mustahil, meskipun Lille berhasil mengalahkan Rossoneri ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Liga Champions 2006-07.

Mateo Musacchio hampir kembali ke Milan setelah menjalani operasi pergelangan kaki tetapi belum sampai di sana, sementara Samu Castillejo juga diperkirakan tidak akan terlibat.

Ibrahimovic tentu tidak ingin diistirahatkan untuk yang satu ini dan para penggemar dapat berharap untuk melihat pemain asal Swedia itu sekali lagi, tetapi Pioli mungkin tergoda untuk merotasi di tempat lain mengingat daftar jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Diaz, Sandro Tonali dan Ante Rebic termasuk di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI, dengan Hakan Calhanoglu yang dikaitkan dengan Manchester United berpotensi diberi istirahat.

Berkenaan dengan tim tamu hari Kamis, Galtier membutuhkan skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih jika Lille ingin memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini, dan itulah yang dimiliki manajer Dogues.

Jose Fonte mendapatkan kartu kuning sebelum dikeluarkan lebih awal saat melawan Lyon, dan pemain berusia 36 tahun itu mungkin tidak akan menghadapi seorang pria yang tiga tahun lebih tua darinya di Ibrahimovic karena Adama Soumaoro tampaknya akan bergabung.

Seperti yang diharapkan, Jonathan David duduk dalam undian dengan Les Gones saat dia terus mencari gol Lille pertamanya, tetapi pemain berusia 20 tahun itu harus dipanggil kembali untuk yang ini.(red)

PErkiraan Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Ibrahimovic

Lille: Maignan; Celik, Soumaoro, Botman, Bradaric; Ikone, Soumare, Andre, Bamba; David, Yazici