Prediksi Pertandingan Belanda vs Spanyol

oleh -101 views

POSMETROMEDAN.COM – Semua mata akan tertuju pada Johan Cruijff Arena ketika Belanda dan Spanyol saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu malam Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

The Oranje bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian melawan Spanyol. Kevin Strootman tidak dimasukkan dalam skuad tuan rumah, sementara Davy Klaasen, Tonny Vilhena dan Patrick van Aanholt kembali bersaing.

Mohamed Ihattaren diperkirakan akan melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu bersama tim nasional Belanda, sementara Virgil van Dijk tetap berada di ruang pemulihan. La Furia Roja, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 1-0 dari Ukraina. Luis Enrique menyambut Inigo Martinez, Koke, dan Morata kembali ke starting line-up, sementara Marcos Llorente dapat melakukan debutnya di Spanyol melawan Belanda. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Amsterdam, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United

Memphis Depay adalah pemain sayap Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven. Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat itu berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain asal Belanda itu. Banyak orang mengira dia akan tampil impresif di Premier League musim 2015/2016, tapi eks asuhan PSV itu bermain di bawah ekspektasi Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) sepanjang musim.

Setelah bermain hanya untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017. Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap Belanda itu menunjukkan penampilan bagus untuk Lyon pada musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sekaligus memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay berhasil memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Secara historis, Spanyol telah dianggap sebagai salah satu tim teratas di panggung internasional, tetapi mereka sering berjuang untuk memenuhi tuntutan tersebut. Setelah mencapai semifinal di Piala Dunia 1950, La Furia Roja memenangkan trofi Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada tahun 1964, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya trofi mereka selama 44 tahun berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Setelah beberapa pertunjukan yang mengecewakan, Spanyol akhirnya kembali ke panggung terbesar di bawah Vicente Del Bosque, memenangkan tiga trofi berturut-turut antara 2008 dan 2012, sebelum tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014. La Furia Roja menikmati banyak kesuksesan dengan gaya permainan tiki-taka mereka, yang awalnya dirancang oleh Barcelona, ??dengan tim asuhan Vicente Del Bosque dikemas dengan pemain-pemain yang ahli secara teknis seperti Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan David Silva.

Striker Fernando Torres dan David Villa juga memiliki peran utama dalam kesuksesan tersebut, tetapi jika menyangkut pendahulunya yang terkenal, orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Michel, Emilio Butrageno, Raul Gonzalez, Fernando Morientes dan Fernando Hierro tidak boleh dilupakan .(red)