Marpaung & Boru Sitorus Kritis Dibacok Rampok

oleh -122 views

POSMETROMEDAN.com – Pasangan lanjut usia (Lansia) ditemukan kritis tergeletak di dalam rumahnya. Ompung Dame Marpaung (65) dan istrinya Boru Sitorus (63), diduga kuat dibacok perampok.

Marpaung tergeletak di lantai kamar bawah tempat tidur, sedangkan istrinya tergeletak di atas kasur ruang tengaha. Seisi rumah berantakan dan laci-laci berkeluaran dari raknya.

Kejadian yang menimpa warga yang tinggal di Jalan AMD Purwodadi, Lingkungan Simpang Mangga, Rantauprapat, Labuhanbatu, ini pertama kali diketahui pembantunya.

BACA JUGA..  Berkas Penembakan Anggota Polisi di Medan Dikirim Ke Jaksa

Oleh si pembantu, temuan tersebut segera diberitahu kepada warga sekitar. Mendapati korban sudah tidak berdaya, dan seisi rumah acak-acakan, warga langsung melarikan pasangan tersebut ke RSUD Rantauprapat.

“Selasa (17/11/2020) pagi itu, pembantu opung itu (korban) datang seperti biasanya. Namun dia curiga kenapa sudah pukul 08.00 WIB, pemilik rumah belum juga membuka pintu rumah. Kemudian, pembantu tersebut memanggil beberapa tetangga untuk mengetahui pemilik rumah, dan ternyata opung itu sudah tergeletak di lantai. Dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar penjaga malam di lingkungan AMD Purwodadi saat ditemui wartawan, Rabu (18/11/2020) dini hari.

BACA JUGA..  Belia Rela Live Bugil Demi Ini...!

Dijelaskan, pembantu rumah korban hanya bekerja siang hari dan pada malam hari pulang. Pantauan wartawan, kini kedua pasangan suami istri tersebut dirawat intensif di RSUD Rantauprapat dan dijaga oleh beberapa orang keluarganya. Belum ada keluarga yang dapat diminta keterangannya. Peristiwa dugaan perampokan ini, telah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Labuhanbatu.

BACA JUGA..  Pemko Siap Dukung Pelaksanaan Pilkada Serentak dengan Prokes

Lurah Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Ardi Juliandi Dalimunte tidak menampik peristiwa tragis tersebut. Namun dia belum mengetahui persis kronologisnya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan lidik atas kasus tersebut.

“Iya, Lidik,” jawab Kapolres Labuhanbatu saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp pribadinya. (bbs/ras)