Prediksi Pertandingan Ukraina vs Jerman

oleh -59 views

POSMETROMEDAN – Semua mata akan tertuju pada NSC Olimpiyskiy Stadion saat Ukraina dan Jerman saling berhadapan dalam derby Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada MInggu dinihari (11/10/2020) pukul 01:45 wib

Ukraina memulai kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 2-1 atas Swiss, tetapi mereka gagal mempersulit Spanyol (0-4) di pertandingan grup kedua mereka. Tuan rumah sangat ingin kembali ke jalurnya, tapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan hari Sabtu.

Pasukan Joachim Low, di sisi lain, mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan mereka harus memanfaatkan fakta bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup. Orang-orang seperti Joshua Kimmich, Manuel Neuer, Leon Goretzka, dan Serge Gnabry kembali ke skuad, tetapi sesama pemain Bayern Munchen Jerome Boateng dan Thomas Muller telah dihilangkan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Leroy Sane dan Thilo Kehrer keluar dari persaingan karena cedera, tetapi mengingat kekuatan Jerman yang mendalam, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Bisa dibilang pemain Ukraina yang paling menarik saat ini, Andriy Yarmolenko adalah penyerang berusia 26 tahun, yang bisa bermain melebar sebagai pemain sayap dan mengisi banyak posisi di lini depan.

Selama beberapa tahun terakhir, muncul perasaan bahwa pemain tersebut telah melampaui Liga Ukraina dan bahwa dengan pemain tersebut melampaui tanda 200 pertandingan untuk Dynamo Kyiv Yarmolenko akan menuju ke barat menuju panggung Eropa yang lebih cerah.

Dicari dan dibina oleh raksasa Spanyol Barcelona, ​​Yarmolenko menarik minat dari banyak klub lain, terutama dari Liga Premier, dan bahkan hampir bergabung dengan Everton pada musim panas 2016, tetapi tawaran pakaian Goodison datang terlambat ke klub Ukraina.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Leverkusen

Penyerang berbakat adalah mesin pencetak gol bebas yang telah mencetak lebih dari 115 gol untuk klub yang ia habiskan sepanjang karirnya. Pemain sayap dua kaki ini sama-sama mahir di lini tengah dan merupakan kekuatan serbaguna yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Eropa yang menghargai diri sendiri.

Yarmolenko melakukan debutnya di Ukraina pada 2009 dan sejauh ini telah bermain sebanyak 63 kali, di mana ia mencetak 26 gol untuk tim nasional.

Bersaing untuk gelar utama sejak tahun 1900, Jerman sekarang menjadi salah satu tim nasional terkemuka dalam sejarah sepak bola, dengan tidak kurang dari tujuh gelar di lemari piala mereka.

Anehnya, die Mannschaft telah memenangkan empat Piala Dunia secara berkala, menyelesaikan sebagai juara pada tahun 1954, 1974, 1990 dan 2014, sambil mengangkat trofi Kejuaraan Eropa pada tahun 1972, 1980 dan 1996.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AEK Athens vs Leicester

Dan juga kalah dalam tujuh final besar, wajar untuk mengatakan bahwa Jerman telah memperebutkan trofi di hampir setiap turnamen besar sejak 1954. Ada terlalu banyak pemain kelas dunia untuk dihitung yang telah mewakili Jerman sejauh ini, tetapi itulah kenyataannya.

Lothar Matthaus yang memegang rekor caps terbanyak, tampil dalam 150 pertandingan, sedangkan Miroslav Klose adalah pencetak gol terbanyak dengan 71 gol dalam 137 pertandingan.

Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Rudi Voller, Jurgen Klinsmann dan Karl-Heinz Rummenigge semuanya memiliki peran penting untuk dimainkan di masa lalu, sedangkan generasi baru telah melihat Philipp Lahm, Manuel Neuer, Mesut Ozil dan Thomas Muller memamerkan barang-barang mereka di panggung internasional .(red)