Prediksi Pertandingan Spanyol vs Swiss

oleh -82 views

POSMETROMEDAN – Spanyol akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-0 atas Ukraina ketika mereka menghadapi Swiss dalam pertandingan kandang lainnya di UEFA Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu dinihari (11/10/2020) pukul 01:45 wib

La Furia Roja bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup 4, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Rossocrociati. Pemain seperti Dani Ceballos, Jose Campana dan Sergio Canales telah dimasukkan dalam skuad 25 orang, sementara penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata telah dihilangkan, serta Jordi Alba, Inigo Martinez, Isco, Saul Niguez, dan Koke.

Striker baru Leeds United, Rodrigo, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah. Bos Swiss Vladimir Petkovic, di sisi lain, menyambut kembali Xherdan Shaqiri ke skuad setelah absen satu tahun, sementara Jordan Lotomba kemungkinan akan melakukan debutnya untuk tim nasional melawan Spanyol.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Rennes

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena pasukan Luis Enrique terkesan dengan kemenangan atas Ukraina.

Selama bertahun-tahun Sergio Ramos telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Pesepakbola Spanyol lahir di Camas pada 30 Maret 1986 dan dia adalah produk akademi muda Sevilla. Dia membuat 39 penampilan liga untuk Sevilla dan dia memainkan 26 pertandingan untuk tim cadangan juga dari tahun 2003 hingga 2005.

Pada musim panas 2005 Sergio Ramos menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan bayaran € 27 juta dan harus dicatat bahwa ia membuat 33 penampilan untuk klub ibu kota dalam kampanye La Liga 2005/2006. Full back setinggi 183 cm ini juga mampu bermain sebagai bek kanan dan sebagai hasilnya ia kerap mencetak gol untuk Real Madrid.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Sergio Ramos membantu Real Madrid memenangkan dua trofi Liga Champions (2013/2014, 2015/2016) dan dia memiliki tiga gelar La Liga bersama los Blancos. Bek Spanyol ini memenangkan Piala Dunia FIFA 2010 bersama la Furia Roja, sekaligus merebut gelar Euro 2008 dan 2010 bersama tim nasional Spanyol.

Meskipun absen di Piala Dunia pertama, Swiss bermain di empat pertandingan berikutnya, mencapai perempat final pada tiga kesempatan, tetapi mereka tidak dapat mengulangi kesuksesan itu dalam enam penampilan berikutnya. Nati mencapai babak sistem gugur pertama pada tahun 1994, 2006, dan 2014, tetapi mereka tidak dapat mencapai tahap selanjutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Sivasspor vs Maccabi Tel Aviv

Mengenai penampilan Kejuaraan Eropa mereka, situasinya bahkan lebih buruk, karena tim hanya lolos ke final 1996, 2004 dan 2016, sementara mereka secara otomatis lolos ke turnamen 2008 bersama dengan tuan rumah Austria. Tim nasional Swiss akhir-akhir ini mendapat keuntungan dari lingkungan multikultural, karena mereka tampaknya telah menutup celah di belakang tim top Eropa dan juga mengadopsi gaya permainan yang lebih berani.

Generasi baru mungkin yang paling bertalenta, dengan pemain seperti Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez dan Valon Behrami semuanya dijunjung tinggi. Nati sekarang memiliki kesempatan unik untuk mencoba dan mencapai tahap penutupan turnamen besar karena orang-orang kunci mereka sedang berada di puncaknya atau akan berada di sana dalam beberapa tahun mendatang.(red)