Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Rennes

oleh -91 views

POSMETROMEDAN – Sevilla dan Rennes bertemu di Liga Champions pada Rabu malam setelah memulai kampanye Grup E mereka dengan hasil imbang.

Sementara raksasa Spanyol bermain kebuntuan dengan Chelsea di Stamford Bridge, Rennes juga harus puas dengan satu poin melawan klub Rusia FC Krasnodar.

Setelah mengalahkan sejumlah tim teratas untuk memenangkan Liga Europa, bos Sevilla Julen Lopetegui memiliki harapan besar untuk memulai musim baru dengan cepat.

Namun, Los Nervionenses menemukan diri mereka tertinggal di La Liga, mengklaim hanya tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi ke-13.

Kemunduran terbaru Sevilla terjadi pada hari Minggu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Eibar, membuat mereka terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Ajax vs Midtjylland

Dengan rekor tanpa kemenangan mereka yang kini diperpanjang menjadi empat pertandingan, Lopetegui akan sangat ingin kembali ke jalurnya di Liga Champions setelah satu poin yang diperoleh dengan susah payah di London Barat.

Dalam apa yang bisa berkembang menjadi grup yang ketat, kebuntuan mungkin menjadi krusial setelah matchday enam, asalkan mereka bisa memanfaatkan pertandingan mereka di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Rennes juga mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, hanya mencatat dua poin dari tiga pertemuan terakhir mereka di Ligue 1.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Inter Milan vs Real Madrid

Kekalahan akhir pekan di kandang Angers mewakili kemunduran pertama mereka musim ini, mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kekalahan di papan atas Prancis.

Namun, hasil itu datang setelah kegagalan mereka mengalahkan dua klub peringkat terendah di divisi tersebut dan absen melawan Krasnodar seminggu lalu.

Julien Stephan akan berharap bahwa dianggap sebagai underdog hanya dapat membantu para pemainnya karena mereka berusaha untuk mendapatkan lebih banyak poin di papan jelang double-header dengan Chelsea.

Sevilla masih tanpa bek Jules Kounde, yang menunggu hasil tes virus korona negatif.

Lopetegui diperkirakan akan melakukan penarikan kembali kepada orang-orang seperti Bounou, Suso, Lucas Ocampos dan Luuk de Jong setelah mereka turun ke bangku cadangan pada akhir pekan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Stephan dapat menyebutkan tim yang sama dengan Rennes yang memulai pertemuan dengan Krasnodar akhir pekan lalu.

M’Baye Niang dan Faitout Maouassa tetap keluar dari persaingan untuk tim Prancis, tetapi Jeremy Doku mendorong untuk keluar di sayap.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla: Bounou; Navas, Gomez, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Suso, De Jong, Ocampos

Rennes: Salin; Traore, Silva, Aguerd, Dalbert; Bourigeaud, Nzonzi, Camavinga; Castillo, Guirassy, ​​Terrier