HUT NAGAN RAYA

Silaturahmi Dengan Jemaat Gereja,  Kapolres Samosir Serahkan Termogun dan Masker

oleh -96 views
SILATURAHMI KE GEREJA : Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh terus melakukan sosialisasi pada masyarakat. Kali ini bersilaturrahmi dengan jemaat gereja HKBP Bolon Pangururan dan Tokoh Agama Kristen Preases HKBP Distrik VII Kabupaten Samosir, Pdt Mangido Tua Pandiangan, Minggu (6/9/2020) pagi. (Gibson Simanjuntak)

posmetromedan.com – Guna memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Samosir, Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh terus melakukan sosialisasi pada masyarakat. Kali ini orang nomor satu di Mapolres Samosir ini melakukan silaturrahmi dengan jemaat gereja HKBP Bolon Pangururan dan Tokoh Agama Kristen Preases HKBP Distrik VII Kabupaten Samosir, Pdt Mangido Tua Pandiangan, Minggu (6/9/2020) pagi.

BACA JUGA..  Jurtul Togel Online, Polsek Patumbak Ringkus Zega 

Menaiki golf car, AKBP Muhammad Saleh terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Pdt Mangido Tua Pandiangan dan dilanjutkan dengan sarapan bersama serta membagikan masker pada masyarakat.

“Selanjutnya kita melakukan sosialisasi pada jemaat geraja HKBP Bolon Pangururan untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam beribadah maupun aktivitas lainnya. Selain itu tak lupa juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Saleh.

BACA JUGA..  Pemkab Langkat Gelar Bimtek Penanganan Covid 19

Dikatakanya, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membagikan masker pada jemaat gereja serta memberikan alat termogun (pengukur suhu tubuh) pada pihak gereja agar dapat digunakan sebelum melaksanakan ibadah.

“Semoga dengan semua pencegahan yang kita lakukan dapat memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Samosir,” harap mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

Lanjutnya, selain menyampaikan anjuran pemerintah tersebut, tak lupa dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi aman, damai dan kondusif di Kabupaten Samosir menjelang Pilkada nantinya.

BACA JUGA..  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Baru Bagikan Masker

“Tentunya saya harap masyarakat dapat menyaring berita terlebih dahulu agar tidak terjebak pada berita hoax yang dapat menimbulkan keributan,” tandasnya. (gib)