HUT NAGAN RAYA

Prediksi Pertandingan Spanyol vs Ukraina : Saatnya Raih Poin Penuh

oleh -82 views

POSMETROMEDAN.COM– Spanyol akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League 2020-21 ketika mereka melanjutkan kampanye Grup A Grup 4 di kandang dalam duel Spanyol vs Ukraina pada Minggu malam atau Senin dini hari WIB, 07 September 2020.

Pasukan Luis Enrique bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada Kamis, sementara Ukraina mengalahkan Swiss 2-1 untuk memuncaki grup menuju laga kedua .

Spanyol tampaknya akan kalah dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League pada Kamis malam, dengan gol Timo Werner di awal babak kedua membuat Jerman unggul memasuki bursa akhir.

Jose Gaya tampil dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-95 untuk La Roja, dan tim Enrique sekarang akan berusaha untuk meningkatkan empat poin di bagian tersebut menjelang dua pertandingan berikutnya dalam kompetisi bulan depan.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Spanyol memiliki masalah mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka melaju melalui bagian kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Elche vs Real Sociedad

Juara dunia 2010 itu juga tidak terkalahkan sejak kalah dari Kroasia di UEFA Nations League edisi 2018-19, yang berlangsung selama 12 pertandingan.

Spanyol vs Ukraina, La Roja telah memenangkan empat dari lima pertandingan internasional mereka sebelumnya melawan Ukraina, sementara itu, termasuk kemenangan 1-0 ketika mereka terakhir kali mengunci klakson selama kualifikasi untuk Euro 2016.

Ukraina, seperti yang disebutkan, saat ini berada di puncak bagian khusus ini, setelah membuka kampanye 2020-21 mereka dengan kemenangan kandang 2-1 atas Swiss pada Kamis malam.

Andriy Yarmolenko dari West Ham United dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City menjadi pencetak gol untuk the Yellow and Blues, yang sekarang akan mencari hasil positif lainnya melawan Spanyol.

Sisi Andriy Shevchenko juga akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, setelah memuncaki grup kualifikasi mereka dengan 20 poin, tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Atalanta BC

Ukraina benar-benar finis di depan Portugal di bagian kualifikasi Euro 2020 mereka, sementara mereka akan membawa 11 pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Minggu di ibu kota Spanyol.

David de Gea menjadi pilihan utama melawan Jerman pada Kamis malam dan itu diharapkan menjadi kasus untuk pertandingan ini, dengan sesama kiper Liga Premier Kepa Arrizabalaga mulai di bangku cadangan.

Enrique tidak memiliki kekhawatiran cedera dari pertandingan Jerman dan karena itu dapat memilih tim yang sama, dengan Jesus Navas, Fabian Ruiz dan Rodrigo Moreno kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka.

Penyerang baru Manchester City Ferran Torres juga terkesan dengan tampilan baru Spanyol, yang berarti bahwa pemain seperti Ansu Fati dan Dani Olmo mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Mengenai Ukraina, Shevchenko memberikan penghormatan kepada bek Oleksandr Tymchyk dan Bohdan Mykhaylichenko setelah pertandingan melawan Swiss, dengan kedua pemain melakukan debut mereka untuk tim nasional.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Charleroi vs Partizan Belgrade

Pasangan ini diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI untuk permainan ini, dan pada akhirnya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan terakhir kali, asalkan tidak ada masalah kebugaran yang terlambat.

Yarmolenko dan Zinchenko akan mempertahankan tempat mereka, sementara Yevhen Konoplyanka harus kembali bergabung dengan rekan setim Shakhtar Donetsk Junior Moraes di posisi menyerang.

Ukraina mengalahkan Portugal selama kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa dan akan membawa performa yang mengesankan ke dalam kontes ini. Tentu tidak mengherankan melihat kedua belah pihak berbagi poin, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Spanyol di kandang sendiri, yang pada akhirnya mendukung mereka untuk mencatatkan kemenangan tipis di Madrid. (red)

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol: De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Busquets, Thiago; Navas, Rodrigo, Torres

Ukraina: Pyatov; Mykhaylichenko, Matvienko, Kryvstov, Tymshyk; Zinchenko, Stepanenko, Milinovskiy; Konoplyanka, Junior Moraes, Yarmolenko