Prediksi Pertandingan Hapoel Beer Sheva vs Viktoria Plzen

oleh -266 views

POSMETROMEDAN – Hapoel Beer Sheva dan Plzen saling berhadapan di Stadion HaMoshava pada babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 00:30

Pasukan Yossi Abukakis tampil mengesankan di kandang sendiri di semua kompetisi musim ini, tetapi pertandingan ini tidak akan menjadi apa pun selain berjalan-jalan di taman bagi Israel. Meskipun gagal mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Motherwell, pemain internasional Kolombia Jhonatan Agudelo diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Crvena Zvezda vs Slovan Liberec

Plzen, di sisi lain, menggulung Sonderjyske 3-0 di babak kualifikasi ketiga. Selama bertahun-tahun, Ceko telah memperoleh banyak pengalaman dengan berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, dan mereka cenderung menggunakan pendekatan yang hati-hati dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Pertempuran taktis sudah di depan mata, dan kami memperkirakan bahwa permainan akan memasuki perpanjangan waktu. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Europa, Plzen mengalahkan Hapoel Beer Sheva 2-0. (red)

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk