HUT NAGAN RAYA

4 Bulan Tinggal di Tenda, 2 Keluarga Korban Angin Puting Beliung Dibantu Kapolres Sergai

oleh -93 views

posmetromedan.com – Selama empat bulan tinggal di tenda, doa Sulaiman (54) dan Iwan (44) warga Dusun II, Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan terjawab. Dua keluarga yang menjadi Korban angin puting beliung tersebut mendapat bantuan dari Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang.

”Kami sangat terharu dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai. Di tengah kesibukannya, masih mau melihat kami. Dan, memberikan bantuan sembako dan uang tali asih kepada kami. Perhatiannya membuat kami terhibur,” ucap Sulaiman dan Iwan didampingi keluarga di tenda Bantuan.

BACA JUGA..  Jurtul Togel Online, Polsek Patumbak Ringkus Zega 

Lanjutnya, Pasca rumah kami terkena angin puting beliung, kami tinggal di tenda ini. Kami juga bingung untuk melanjutkan hidup, sementara kami hanya tinggal di tenda. Dengan kedatangan Pak Kapolres, kami sangat terbantu. Baru ini kami kedatangan Kapolres. “Semoga Pak Kapolres dan Personil sehat selalu,”ujar Korban.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menuturkan kehadirannya sebagai bentuk perhatian kepada warga yang kehilangan tempat tinggal atau rumah setelah menjadi korban angin puting beliung beberapa waktu lalu.” Kita akan membantu dengan rumah yang layak,”tandasnya.

BACA JUGA..  Rakercam Sukses, LPM Medan Deli Siap Jemput Aspirasi Masyarakat 

⏩  Kapolres akan Bedah Rumah Korban

Setelah melihat rumah korban yang hancur, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengatakan mudah- mudahan dapat membantu dan bersama -sama akan membangun tempat tinggal sederhana sehingga kedua keluarga itu dapat hidup layak terhindar dari hujan dan sengatan panas matahari.

“Kita akan bersama-sama membantu korban,”pungkas Robin.

BACA JUGA..  Ir Zahir Ketua MABMI Sumut, Terpilih Secara Aklamasi

Turut hadir dalam pemberian bantuan, Kabag Ops Kompol T Manurung, Kasatreskrim AKP Pandu winata, Kasatreskoba AKP H Manullang, Kasat Intelkam AKP Bobbi Vaski Pranata, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Humas AKP Sopyan, Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak dan anggota. (gib)