Pertama di Jajaran Polres/Tabes Sumut, Polres Sergai Miliki Pusat Kebugaran 

oleh
RESMIKAN : Peresmian pusat kebugaran fisik pertama di jajaran Polres/tabes Se- Sumatera Utara itu diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Pdp Vera R Simatupang dihadiri Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Wakapolres, Kompol Sofyan dan pejabat lainnya. (Gibson Simanjuntak)

POSMETROMEDAN.COM – Tinta emas kembali ditorehkan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang. Kali ini, Terobosan tersebut membuat masyarakat Sergai hidup sehat dengan meresmikan BHY Gym di Taman Bhayangkari Polres Sergai, Jumat (7/8/2020) pagi.

Peresmian pusat kebugaran fisik pertama di jajaran Polres/tabes Se- Sumatera Utara itu diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Pdp Vera R Simatupang dihadiri Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Wakapolres, Kompol Sofyan, Sekda Sergai, HM Faisal Hasrimy, para Kabag Polres Sergai, para Kasat dan seluruh personil Polres Sergai.

BACA JUGA..  Polisi Harus Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Kapolda Sumut: Salumpat Saindege!

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengatakan peresmian BHY Gym merupakan hal yang luar biasa,  mengingat dari semua Polres yang ada di Sumatera Utara (Sumut) hanya Polres Sergai memiliki fasilitas Gym.

“Saya juga berterima kasih pada Sekda Sergai yang membantu pembangunan Gym ini. Kami berharap dengan adanya Gym ini dapat membantu ekonomi, bisnis dan menerapkan pola hidup sehat,” terang Robin.

BACA JUGA..  Kejari Humbahas Terima Perkara Badega Sihite Sesuai Hukum Acara Pidana

Dikatakannya, jika BHY Gym yang diresmikan nantinya dapat digunakan personil maupun masyarakat dan dibuat secara member. “Nantinya pendapatan dari Gym tersebut akan kita gunakan untuk biaya perawatan fasilitas Gym dan Taman Bhayangkari,” pungkasnya.

Sementara Sekda Sergai, HM Faisal Hasrimy mengaku sangat mengapresiasi Polres Sergai karena dapat dengan baik mengelola taman serta fasilitas lainnya yang ada di Polres Sergai. Selain itu tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat.

BACA JUGA..  2 Proyek Miliaran Dinas PUTR Humbahas TA 2023 Dilapor ke Tipikor

“Kita berharap dengan diresmikannya Gym ini masyarakat dapat berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat,” ungkap Faisal. (gib)