HUT NAGAN RAYA

Kesal Ditegur Main Handphone, Ayah Bacok Anak dan Cucu

oleh -114 views
KORBAN DIBACOK AYAH: Anak dan cucu yang dibacok ayahnya saat mendapat perawatan di rumah sakit. (Ist/posmetro medan)

POSMETROMEDAN.COM – Warga di Dusun Darul Aman Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), dibuat kaget karena ulah seorang bapak membacok anak dan cucunya.

Peristiwa yang terjadi Sabtu (15/8/2020) malam itu berawal saat pelaku Supomo (45) tak terima ditegur saat main handphone oleh istrinya Mariani.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang menjelaskan sebelum terjadi aksi kekerasan itu, Supomo bertengkar dengan istrinya.

“Ini dipicu karena sang istri menegur pelaku yang sering main handphone seolah tidak menghargainya,” ujar Robinson kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

BACA JUGA..  Keluarga Unjuk Rasa, Minta Kapolda Usut Kematian Ginting

Kesal ditegur, pelaku malah mengambil handphone istrinya lalu membantingnya. Tak berselang lama, pelaku meninggalkan rumah dan pergi ke warung tuak.

Sabtu malam, Supomo bilang ke rumah, dia mencari istrinya namun tak berada di tempat. Dengan amarah dia mencari ke tetangga, dan benar saja di rumah milik Welas (67), istrinya ada di lokasi.

Pertengkaran tak bisa dielakkan setelah itu keduanya pergi meninggalkan rumah Welas. Tak disangka, pelaku pulang ke rumah malah mengambil alat egrek semacam parah yang biasa digunakan untuk menurunkan sawit.
“Tersangka kembali ke rumah tetangganya untuk mencari istrinya. Tapi tersangka tidak menemukan istrinya yang ternyata sudah pergi,” jelas Robinson.

BACA JUGA..  Poses Belajar Sistem Daring Diminta Diawasi Secara Maksimal

Selanjutnya, ketika jalan pulang kembali ke rumah, tersangka melihat anak korban Siska (40) dan anak Siska RZ (5) atau cucu tiri pelaku sedang duduk di teras rumahnya yang berada di Dusun Amal.

“Karena emosi tidak menemukan istrinya di rumah ibu Welas, kemudian pelaku melakukan pembacokan terhadap Siska dan anaknya secara membabi buta, dengan menggunakan egrek,” jelasnya.

Akibat sabetan itu, Siska mengalami luka robek di bagian leher belakang dan juga di kedua lengannya. Sedangkan korban RZ mengalami luka robek pada kepala bagian atas, luka robek di belakang telinga sebelah kanan, luka gores di pipi sebelah kanan, luka robek di lengan bagian bawah sebelah kanan, lalu patah tulang kanan bagian bawah.

BACA JUGA..  Polrestabes Tembak Mati Bandar Sabu

Pelaku sendiri dihajar massa yang marah melihat keberingasannya. “Hingga pelaku Supomo mengalami luka robek di lengan sebelah kanan, kiri dan juga luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan,” beber Robinson. (nin/pjs/ras)