HUT NAGAN RAYA

HM Syahrial Terpilih Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai

oleh -175 views
PUKUL GONG : Suasana pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Minggu (30/8). HM Syahrial kembali terpilih sebagai Ketua. (Ignatius Siagian)

POSMETROMEDAN.COM – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Minggu (30/8) berjalan lancar dan sukses. Dalam Musda yang dilaksanakan di Aula Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Gaharu, Kota Tanjungbalai ini, HM Syahrial SH, MH terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk periode 2020–2025.

Pimpinan sidang yang juga ketua panitia pelaksana Musda X Partai Golkar, H Maralelo Siregar SH menyebutkan, bahwa calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang mendaftarkan diri dalam Musda X tersebut hanya HM Syahrial SH, MH.

BACA JUGA..  E-Coaching Jam 2020 Tambang Emas Martabe Berbagi Pengetahuan Merancang Pertambangan Emas

“Oleh karena yang mendaftar sebagai bakal calon ketua hanya ada satu, sehingga hanya ada satu calon ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dan telah dilakukan verifikasi. Maka, sesuai dengan peraturan partai, dengan ini panitia pelaksana menyatakan, saudara H M Syahrial,SH,MH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai periode 2020 – 2025,” ujar H Maralelo Siregar SH, yang langsung mendapat dukungan dari seluruh peserta Musda dengan meneriakkan kalimat, setuju.

BACA JUGA..  Menuju Masyarakat Aman, Sehat dan Produktif, Bupati Langkat Terbitkan Perbup Covid 19

Selain terpilih sebagai ketua secara aklamasi, H M Syahrial,SH,MH juga dipercaya sebagai formatul tunggal untuk menyusun struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai periode 2020 – 2025. Dan struktur kepengurusan tersebut sudah harus di serahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 1 September 2020 untuk disahkan.

Usai terpilih secara aklamasi, M Syahrial menyampaikan, dirinya akan terus berjuang membesarkan Partai Golkar di Kota Tanjungbalai dan melanjutkan program kerja yang belum selesai. Dia juga berjanji, akan mengembangkan Partai Golkar Kota Tanjungbalai dengan kebersamaan dengan motto, “Kita Satu, Raih Kemenangan”.

BACA JUGA..  Pangdam I/BB Imbau Anggota Bijak Menggunakan Medsos

Untuk diketahui, Musda ke-X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan satu hari itu, dibuka oleh H Romaynor,SE, mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Pembukaan Musda ke-X tersebut juga ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Tanjungbalai HM Syahrial,SH,MH yang juga adalah Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai. (ign)