Pakai Sabu bersama Dua Rekannya, Seorang  Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
TERSANGKA : Ketiga tersangka narkoba Sabu, saat diamankan di Mapolsek Batang Kuis Polresta Deliserdang. (Aswar)

POSMETROMEDAN.COM – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bersama 2 pria temannya menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ketiganya diringkus Tekab Polsek Batangkuis Polresta Deliserdang, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 02.30 WIB dari lokasi berbeda.

Keterangan diperoleh posmetromedan.com, ketiganya; Bayu Azhari (25) warga Dusun II Desa Sugiharjo, Kec.Batangkuis, diamankan dari rumahnya. Sementara Saifullah (23) warga Dusun III Desa Sugiharjo dan Sarifah (30) warga Dusun III Desa Sugiharjo, diamankan dari rumah Sarifah.

Bacaan Lainnya

Dari tersangka Bayu petugas berhasil mengamankan barang bukti dompet kecil warna ungu motif bunga-bunga berisi plastik klip sedang, yang diduga berisi sabu-sabu. Juga 14 plastik klip kecil kosong dan 2 plastik klip sedang kosong serta uang senilai Rp 140 ribu.

Sementara dari rumah Sarifah petugas mengamankan barang bukti berupa  handphone, yang di dalam casingnya diselipkan sabu di dalam plastik klip transparan dan bong yang digunakan untuk mengkonsumsi narkotika tersebut.

Dijelaskan, sebelumnya Tekab Polsek Batangkuis memproleh informasi dari masyarakat tentang aktifitas mereka. Petugas bergegas melidik info tersebut ke Desa Sugiharjo.

Polisi langsung mendatangi rumah tersangka Bayu dan meringkusnya bersama barang bukti. Ketika diinterogasi, Bayu mengaku sabu itu dibeli dari seorang pria berinisial T.

Selanjutnya, Tekab yang mendapat info adanya orang yang mengkonsumsi sabu, mendatangi rumah tersangka Sarifah dan juga mengamankan  bersama Saifullah yang diduga usai mengkomsusi sabu. Kepada petugas, dimana tersangka mengaku sabu tersebut dibeli dari seseorang berinsial Fa.

Terkait penangkapan tersebut,Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu SH mengatakan, “Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ketiga tersangka dan sejumlah barang bukti akan segera diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang,” katanya. (asw).

Pos terkait