PERUMAHAN WEB

Polisi Pasang Spanduk Himbauan Stop Kenakalan Remaja

oleh
Polsek Medan Baru melakukan pemasangan spanduk himbauan "Stop Kenakalan Remaja" di wilayah hukumnya, Selasa (28/5). (HO/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Sebagai upaya mencegah aksi kenakalan remaja, Polsek Medan Baru melakukan pemasangan spanduk himbauan di wilayah hukumnya, Selasa (28/5).

Seperti yang dilakukan personel  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang dengan melakukan pemasangan spanduk di Jalan Sei Blutu Persimpangan Jalan Darussalam, Kelurahan  Merdeka, Kecamatan Medan Baru.

Dalam pemasangan spanduk ini turut disaksikan oleh Lurah Merdeka, Babinsa Serda Agus Panjaitan, Kasie Trantif, Kepling Kelurahan Merdeka dan earga masyarakat.

BACA JUGA..  Dalam Kamar Kos, Sepasang Pemilik Sabu Digrebek

Adapun isi dari spanduk himbauan itu  bertuliskan Stop Kenakalan Remaja dari Tawuran, Geng Motor dan Narkoba.

Di spanduk tersebut juga disebutkan sekarang zamannya adu otak & gagasan, jadikan orang tua mu bangga dengan Prestasi mu, bukan menjadi malu karena Dipanggil Polisi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama mengatakan, pemasangan spanduk tersebut sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam mengantisipasi aksi kenakalan remaja.

BACA JUGA..  Penjudi Asal Kutalimbaru Nginap di Penjara

“Kami Polri selalu mengupayakan agar situasi kamtibmas selalu kondusif baik siang maupun malam hari dengan berbagai cara pencegahan,” kata Yayang.

“Dan salah satunya memasang spanduk yang berisikan himbauan ataupun peringatan terkait dengan kamtibmas dan dipasang ditempat – tempat strategis sehingga mudah di baca oleh masyarakat,” sambung Kompol Yayang.

Yayang juga berharap kepada seluruh para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari pengaruh negatif.

BACA JUGA..  Nongkrong di Warung Tuak, Mahasiswa & Pelajar 'Diangkat'

“Mari kita jaga, lindungi dan peduli terhadap putra-puteri dari kenakalan remaja, seperti tawuran, geng motor, dan bahaya Narkotika,” tutupnya. (*)

Reporter: Oki
Editor: Maranatha Tobing