Diduga Mabuk, Pengemudi Mercy Tabrak Pengendara Motor di Wahid Hasyim

oleh
Korban pengendara sepeda motor yang ditabrak mobil mewah di Jalan Wahid Hasyim Simpang Jalan Sei Batanghari, Medan tadi malam. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pengemudi Mercy G-Class G63 BK 1 Cel diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minum keras (mabuk) menabrak dua mobil yang sedang parkir.

Bahkan, mobil mewah berwarna putih ini pun menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Wahid Hasyim Simpang Jalan Sei Batanghari, Medan, pada malam tadi.

Saksi mata, Baya Devita mengatakan mobil mewah itu datang dari arah Jalan Wahid Hasyim ini melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA..  Ninawati Kembali Dijebloskan ke Penjara, Kombes Sumaryono: Semua Kasusnya Berproses

“Dari arah Jalan Wahid Hasyim itu dia bang, ngeri kali suaranya pas nabrak kereta di simpang itu. Kayak suara bom gitu,” katanya, Kamis (9/5).

Sementara itu, personil Unit Lantas Polsek Medan Baru, Aiptu Silalahi, menyebutkan pengemudi mobil itu sudah diamankan di Polsek Medan Baru.

“Yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan,” ungkapnya Unit Laka Lantas Polsek Medan Baru pun hingga saat ini masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA..  Tepis Isu di Masyarakat, Dana Donasi Korban Bencana Simangulampe Terkumpul Rp.1,3 Miliar Lebih

Disinggung apakah pengemudi Marcy dalam pengaruh obat-obatan atau minuman keras, ia mengaku akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, untuk saat ini kedua korban sudah diamankan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing