Rizky Yunanda Sitepu Pastikan Maju di Pilkada, Ini Pesan Pj Bupati Langkat

oleh
H Rizky Yunanda Sitepu pada giat silaturahmi dan halal bihalal bersama pemuda KNPI Langkat, Senin (22/4/24) di Sekretariat KNPI Langkat, Gedung Grahadi Pemuda Berseri, Jalan Proklamasi Stabat. (Posmetro)

POSMETROMEDAN.com- Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu memastikan maju pada Pilkada 2024 Langkat.

Rizky merupakan putra kelahiran 1 Januari 1992 berdomisili di Langkat tepatnya Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai.

Ia memohon dukungan seluruh lapisan pemuda, tokoh pemuda dan masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang.

“Izinkan saya daftarkan diri dari Partai Golkar. Terpilih atau tidak dari Partai Golkar nantilah,” ucap Rizky pada giat silaturahmi dan halal bihalal bersama pemuda KNPI Langkat, di Sekretariat KNPI Langkat, Gedung Grahadi Pemuda Berseri Jalan Proklamasi Stabat, Senin (22/4/2024).

Gait itu digelar Pemkab Langkat dengan mengangkat tema “Pemuda Bersatu Membangun Langkat”.

“Tapi setidaknya, saya memberikan contoh kepada kaum muda bahwa ada seorang pemuda berusia 32 tahun yang ikut kontestasi, ikut andil dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Langkat,” lanjut politisi muda dari Partai Golkar itu.

BACA JUGA..  Jalinan KAD Pemkab Langkat, Karo & Dairi Kendalikan Inflasi

Wakil Walikota Binjai itu mengaku sudah mengantongi mandat atau surat tugas untuk menjadi kontestasi dalam Pilkada Langkat dari DPP Partai Golkar.

Selain Rizky, DPP Partai Golkar juga memberikan tugas kepada Tiorita br Surbakti selaku Ketua DPD Partai Golkar Langkat.

Setelah memastikan diri akan meramaikan kontestasi Pilkada Langkat, Rizky pun mengajak dan memohon doa serta dukungan dari kalangan elemen pemuda hingga tokoh masyarakat.

Rizky juga mengucapkan terima kasih atas dukungan fasilitas, sehingga terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut.

BACA JUGA..  Kadis PUPR Pakpak Serah Terima Hibah dengan Tim Balai BPJN

 

“Ucapan terima kasih kami atas support dari pemerintah daerah, ini menandakan tanah bertuah Kabupaten Langkat, kepala daerah dan perangkatnya benar-benar berkolaborasi serta bersinergi dengan seluruh element masyarakat,” kata Rizky.

Dia juga mengajak untuk membuat Pilkada Langkat dapat berjalan aman, sejuk dan damai.

“Saya mengajak untuk semua yang berhadir, kawal dan bantu Pj Bupati Langkat serta seluruh perangkat daerah untuk mensukseskan Pilkada 2024. Jangan ada perpecahan karena berbeda pilihan,” serunya.

Sementara Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy di sambutannya menyampaikan mohon maafnya kepada semua yang berhadir.

“Saya Pj Bupati Langkat menyampaikan minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali fitrah dihari yang mulia ini,” harapnya.

BACA JUGA..  Di Hari Jumat, Pj Bupati Langkat Wajibkan ASN Pakai Teluk Belanga

Faisal menyampaikan situasi hari ini menunjukkan keguyuban dengan dihadiri tokoh besar Langkat dan juga calon pemimpin pemimpin Langkat ke depan.

Dirinya pun berpesan semua elemen masyarakat ikut serta bersama stakeholder Kabupaten Langkat untuk bahu membahu menjaga kondusifitas menjelang, saat berlangsung dan usai selesai Pilkada Langkat 2024.

“Ini menjadi informasi yang baik kepada masyarakat Langkat, bahwa kita riang gembira menyambut pesta demokrasi,” kata Faisal.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Langkat menyebutkan Pemkab Langkat akan meletakkan pondasi pemerintahan yang baik sehingga nantinya Bupati terpilih akan lebih leluasa membawa Kabupaten Langkat menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Utara maupun nasional.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing