Polres Tanjungbalai Patroli Subuh Sisir Daerah Rawan Kamtibmas

oleh
Polres Tanjungbalai rutin menggelar patroli subuh dengan menyusuri jalan protokol di sekitar Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polres Tanjungbalai rutin menggelar patroli subuh dengan menyusuri jalan protokol di sekitar Kota Tanjungbalai.

Patroli yang digelar pada Senin (01/4/24) dipimpin Padal I Iptu Rinaldi Ramadhan, SH dan Padal II Iptu H Pasaribu serta 7 personil yang dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga selesai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MH melalui Iptu Rinaldi Ramadhan,SH mengatakan, kegiatan patroli subuh itu dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman nyaman di dalam bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA..  24 Tukang Parkir Liar Diamankan Polsek Medan Baru

Katanya, patroli subuh dilakukan dengan cara menyusuri jalan – jalan protokol yang ada di sekitar Kota Tanjungbalai guna mencegah dan mengantisipasi kenakalan remaja atau pemuda yang bermain petasan, aksi balap liar serta kumpul – kumpul.

“Secara humanis, kita menghimbau para pemuda dan anak – anak remaja yang berkumpul – kumpul membubarkan diri karena akan berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. Dalam kegiatan ini, kami membagi personil menjadi 3 Beat dengan sasaran patroli yang berbeda, Beat I: Bundaran SMPN – 1, Beat II: Bundaran PLN dan Beat III: Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

BACA JUGA..  Jaga Kamtibmas, Satlantas Tanjungbalai Patroli Malam

Kami berharap, lewat kegiatan patroli subuh ini akan mampu menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif di Kota Tanjungbalai sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk, pungkas Iptu Rinaldi Ramadhan,SH.

Katanya, kegiatan patroli subuh ini akan terus di laksanakan setiap hari setelah sahur atau setelah sholat subuh selama bulan suci Ramadhan 1445-H,” pungkas Iptu Rinaldi Ramadhan,SH. (*)

BACA JUGA..  Rekrutmen Anggota Polri, Polda Sumut Gunakan Prinsip ‘BETAH’

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing