Terima Penghargaan BAZNAS Award Tahun 2024, BAZNAS Kota Binjai Gelar Syukuran

oleh
Terima Penghargaan BAZNAS Award Tahun 2024, BAZNAS Kota Binjai Gelar Syukuran

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri acara syukuran atas penerimaan penghargaan Baznas Award Tahun 2024 pada 29 Februari 2024 yang lalu.

Dalam hal ini, Wali Kota Binjai meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Acara syukuran ini berlangsung di Aula Kantor Baznas Kota Binjai, Jl. Jambi No. 1A, Rabu (6/3). Dengan mengusung tema “Baznas, Pilihan Pertama Pembayaran Zakat Lembaga Utama Mensejahterakan Umat”, acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Perencanaan dan Keuangan Baznas Provinsi Sumut Armansyah, SE, M.PSi, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. H. M. Jamil, MA, para Pimpinan Instansi Vertikal Bank, BUMN dan BUMD se-Kota Binjai, Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, para pimpinan OPD Pemko Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, para Ustad dan Ustadzah, para alim ulama dan tokoh agama.

BACA JUGA..  Bus Rosalia Indah Masuk Parit Samping Tol Batang-Semarang, 7 Meninggal Dunia

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai memberikan apresiasi kepada para pimpinan dan seluruh jajaran Baznas Kota Binjai yang telah mengelola dana zakat dengan baik. “Saya berharap penghargaan ini semakin menambah semangat dan motivasi bagi Baznas Kota Binjai untuk memberikan pengabdian yang terbaik,” ucapnya.

Acara syukuran ini dirangkai dengan peresmian Aula Kantor Baznas Kota Binjai. Wali Kota Binjai berharap dengan peresmian aula kantor, Baznas Kota Binjai dapat meningkatkan pelayanan umat dalam pengelolaan zakat serta pelayanan sosial masyarakat.(*)

BACA JUGA..  Jalur Batu Jomba Sipirok Sungguh Menakutkan bagi Pemudik Lebaran

reporter: ryan
Editor: dany