PERUMAHAN WEB

Prediksi Real Betis vs Villarreal, La Liga Spanyol 11 Maret 2024

oleh
Real Betis vs Villarreal

POSMETRO – Prediksi Real Betis vs Villarreal, Baik Real Betis dan Villarreal akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan ketika mereka berhadapan di Estadio Benito Villamarin di papan atas Spanyol pada Minggu malam.

Tim tuan rumah kalah 2-1 dari Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu, sementara Villarreal dikalahkan 4-0 oleh Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam.

Real Betis finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, dan itulah posisi yang ditempati tim asuhan Manuel Pellegrini setelah 27 pertandingan musim 2023-24, dengan rekor 10 kemenangan, 12 kali seri dan lima kekalahan untuk mengumpulkan 42 poin.

Tim Hijau Putih memiliki keunggulan dua poin atas tim peringkat ketujuh Real Sociedad dalam pertarungan untuk finis di posisi Eropa, dan mereka sedang dalam performa terbaiknya di liga sebelum kalah dari Atletico akhir pekan lalu.

Memang benar, tim Seville itu mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan melawan tim asuhan Diego Simeone, termasuk kemenangan 3-1 atas tim peringkat kelima Athletic Bilbao, namun mereka menderita kekalahan 2-1 di Wanda Metropolitano.

BACA JUGA..  KPU Kota Binjai Akan Rekrut Pantarlih Pada Pilkada 2024, Ini Jadwalnya

Tim asuhan Pellegrini tampil kuat di kandang musim ini, meraih 27 poin dari 14 pertandingan mereka berkat rekor tujuh kemenangan, enam kali imbang dan satu kekalahan, dengan Barcelona satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di kandang sendiri musim ini.

Sementara itu, Real Betis tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Villarreal, dan mereka akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas Kapal Selam Kuning, setelah menang 2-1 pada pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Villarreal berada di peringkat kelima di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan mereka hanya sekali finis di bawah peringkat ketujuh di La Liga sejak dipromosikan dari Divisi Segunda pada 2012-13.

Namun, Kapal Selam Kuning kesulitan musim ini, hanya meraih 32 poin dari 27 pertandingan mereka untuk duduk di posisi 12 klasemen, tertinggal 10 poin dari lawan mereka di pertandingan ini.

Villarreal sebenarnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di liga, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, termasuk kesuksesan berturut-turut atas Real Sociedad dan Granada.

BACA JUGA..  Puncak Perayaan HKG PKK Ke-52 Dihadiri Pj Wali Kota Tebingtinggi

Namun, tim asuhan Marcelino akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 4-0 dari Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam.

Oleh karena itu, Villarreal mempunyai banyak tantangan yang harus didaki jika mereka ingin tetap bertahan di kompetisi ini, namun penampilan mereka di liga baru-baru ini akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan ini, dengan tim yang berupaya untuk semakin mendekati papan atas klasemen.

Real Betis tidak akan diperkuat enam pemain tim utama pada hari Minggu karena cedera, dengan Sergi Altimira, Aitor Ruibal, Cedric Bakambu, Abner Vinicius, Isco dan Marc Bartra tidak dapat dipilih.

Tim Seville juga akan kehilangan German Pezzella karena kartu kuning penting yang didapat bek tengah itu dalam pertandingan melawan Atletico terakhir kali.

Pelatih kepala Pellegrini diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang memulai di Wanda Metropolitano, dengan William Carvalho, Guido Rodriguez, Ayoze Perez dan Sokratis Papastathopoulos semuanya akan masuk ke XI.

Adapun Villarreal, Raul Albiol, Ramon Terrats, Juan Foyth dan Denis Suarez tetap absen, sementara Alfonso Pedraza akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah pergelangan kaki.

BACA JUGA..  Rancangan Teknokratif RPJMD 2025-2029, Tantangan Besar Pemko Tebingtinggi

Pelatih kepala Marcelino akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Marseille di Liga Europa, dengan Dani Parejo, Etienne Capoue, Kiko Femenia dan Alexander Sorloth siap untuk kembali.

Alberto Moreno dikeluarkan dari lapangan saat melawan Marseille tetapi tersedia untuk pertandingan ini, dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan dimasukkan ke tim inti akhir pekan ini.

Real Betis pastinya akan menjadi tim yang lebih segar dari kedua tim yang memasuki pertandingan ini, dan kami mendukung tim Seville untuk memenangkan pertandingan yang ketat.

Penampilan Villarreal baru-baru ini di La Liga sangat bagus, namun kekalahan 4-0 di markas Marseille pada hari Kamis telah menimbulkan beberapa kerusakan, dan kami mengharapkan kesuksesan kandang di sini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Real Betis vs Villarreal

Real Betis : Silva; Bellerin, Sokratis, Riad, Sabaly; Carvalho, Rodriguez; Fornals, Rodri, Perez; Willian Jose

Villarreal : Reina; Femenia, Bailly, Mosquera, A Moreno; Comesana, Parejo, Capoue; G Moreno, Sorloth, Guedes

Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal : 2-1