Operasi Keselamatan Toba 2024, Satlantas Imbau Sopir Angkot & Betor

oleh
Satuan Lalulintas Polrestabes Medan melaksanakan Imbauan & penyuluhan kepada sopir angkot & Betor dalam rangka memaksimalkan Operasi Keselamatan Toba 2024. (Oki Budiman/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 yang secara resmi mulai dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 13-26 Maret 2024, Sat Lantas Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada pengemudi angkutan umum dan pengemudi becak bermotor atau betor, Kamis (14/3).

Kegiatan bimbingan dan penyuluhan ini dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan Ipda Abdul Malik.

BACA JUGA..  Tega! Ayah Bekap dan Duduki Bayi

Dalam pelaksanaannya, Ipda Abdul Malik mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara di jalan umum agar selalu patuh dan taat pada peraturan lalu lintas, demi keamanan dan keselamatan bersama.

Di samping itu, Abdul Malik juga berpesan kepada pengemudi betor agar tidak memarkirkan kendaraannya disembarang tempat, seperti di persimpangan jalan, dan juga tidak melakukan pelanggaran melawan arah, yang mana pelanggaran ini sangat sering dilakukan oleh pengemudi becak bermotor.

BACA JUGA..  Suami Bakar Istri Lalu Bunuh Diri

“Kegiatan bimbingan dan penyuluhan ini akan dilaksanakan selama 14 hari Operasi Keselamatan Toba 2024.

Untuk hari pertama ini, kami laksanakan di Terminal Angkutan Kota Aksara Medan dan pangkalan becak bermotor di Jalan HM Yamin SH Medan,” tutup Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing