Mahasiswi Asal Siantar Ditemukan Meninggal Dunia di Kosan 

oleh
Jenazah GMP (19) mahasiswi asal Kota Pematangsiantar yang ditemukan meninggal dunia di kosannya. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Seorang mahasiswi berinisial GMP asal Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia di kosan, Minggu (3/3/2024).

Korban berusia 19 tahun itu menetap di kosan di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan.

Diketahui, jasad perempuan tersebut ditemukan oleh petugas Sat Samapta Polrestabes Medan sebelum pada akhirnya penyelidikan diserahkan kepada Polsek Medan Baru.

BACA JUGA..  Bule Prancis Jatuh di Air Terjun Sipiso-piso, Korban Patah Tulang

Kepada awak media, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun menjelaskan identitas dari jasad perempuan tersebut.

“Inisialnya GMP usia 19 tahun berstatus mahasiswi. Korban ditemukan meninggal di kosnya Jalan Prof M Yusuf, Kecamatan Medan Baru,” ungkapnya, Minggu (3/1).

Dari foto yang beredar memperlihatkan jasad GMP ditemukan terbaring di kasur kosnya pada, Sabtu (2/3) dinihari dengan kondisi adanya laptop dihadapannya yang masih terbuka.

BACA JUGA..  Anak dan Bapak Kompak Bacoki Jukir di Stabat

Bangun menambahkan, jasad perempuan tersebut sudah dicek oleh petugas INAFIS Polrestabes Medan.

“Keterangan dari keluarganya kalau dia ini sakit asam lambung, obat-obatan pun ditemukan di lokasi.

Kalau dari tim INAFIS mengatakan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, sementara kondisi lebam di bagian lengan menurut dokter lebam wajar mayat,” tutupnya. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing