Warga Helvetia Mengeluh 2 Minggu Tidak ada Air

oleh
Air PDAM Tirtanadi tidak mengalir rumah warga selama 2 hari di Jalan Setia Budi, Komplek Atrium, Blok B, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Timur. (Oki/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Warga Jalan Setia Budi, Komplek Atrium, Blok B, No 33, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Timur atas nama Harry Triono mengeluh lantaran air di rumahnya tidak mengalir seperti biasanya.

Pria 44 tahun itu mengaku, rumahnya bahkan para tetangganya di komplek tak dapat air dari saluran PDAM selama lebih dua minggu.

BACA JUGA..  Pemko Medan Diminta Segera Tindaklanjuti Hasil Reses

“Cabang tirtanadi di PDAM Tirtanadi, Sei Agul, sudah hampir 2 minggu, semua rumah di komplek kami dan rumah sekitar sini,” akunya.

Harry dan beberapa warga lain juga telah meminta keterangan terhadap perusahaan PDAM Tirtanadi lantaran tak lagi menerima air bersih.

“Katanya tunggu aliran yang dari proyek MEBIDANG itu, alasannya tekanan airnya belum sampai kemari, tapi tak tau sampe kapan dan sampe sekarang airnya belum hidup,” ucapnya.

BACA JUGA..  Kelurahan PBBB Sukses Optimalkan Pemanfaatan Lahan Tidur

Masih Harry, selama ini pasokan air perumahan tersebut berada di Jalan Kalpataru.

“Dekat sini dan mesin tersebut kabarnya sudah tak bisa dipake lagi makanya tunggu aliran dari proyek MEBIDANG tersebut,” katanya sembari menambahkan juga selama dua minggu belakang, ia dan keluarga nya biasa dapat air dari tangki mobil Tirtanadi, namun sudah beberapa hari ini belum ada masuk. (*)

BACA JUGA..  BRIDA Medan Monitoring & Asistensi Penerapan SPBE Puja Indah

Reporter: Oki
Editor: Maranatha Tobing