Kahiyang Ajak Warga Medan Doakan dan Dukung Nabiqah  

oleh
Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu foto bersama Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu di Palm Beach Seafood Medan Jalan Teuku Daud, Senin (12/2). (Kominfo for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dengan ramah dan penuh kehangatan, Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyambut kedatangan Nabiqah Anisa Salsabila Pasaribu di Palm Beach Seafood Medan Jalan Teuku Daud, Senin (12/2).

Kedatangan Nabiqah didampingi ibunda tercintanya Neni, mengharapkan dukungan penuh seluruh warga Kota Medan dan Sumut agar berhasil meraih prestasi. Sebab, Nabiqah saat ini tengah mewakili Provinsi Sumut di ajang pemilihan Putri Indonesia  2024.

BACA JUGA..  Dishub Medan Tertibkan 96 Jukir Liar

Dikatakan Nabiqah, Grand Final Putri Indonesia ini nantinya akan diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center di Jakarta pada 8 Maret 2024.

“Untuk itu, saya sangat mengharapkan dukungan dan doa kepada Ibu Kahiyang Ayu beserta seluruh warga Kota Medan dan Sumut di mana pun berada, agar saya dapat memberikan yang terbaik,” harapnya.

BACA JUGA..  Pemko Gelar Pelatihan Kompotensi Pengadaan Barang/Jasa Level-1

Kahiyang pun langsung mengamininya. Selain mendukung penuh, ibu tiga anak yang terkenal dengan senyum ramahnya ini pun selanjutnya mengajak semua masyarakat Kota Medan untuk mendukung Nabiqah di ajang Grand Final Putri Indonesia 2024.

“Semoga Nabiqah bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Medan serta Provinsi Sumut,” kata Kahiyang didampingi Ketua DWP Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman beserta jajaran dan Kadis Pariwisata Kota Medan Yuda P Setiawan. (*)

BACA JUGA..  Dewan Harap Angka Pengangguran Kota Medan Menurun

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing