Seminar Motivasi, Ini 3 Kunci Syah Afandin untuk Keselamatan Hidup

oleh
Plt Bupati Langkat Syah Afandin pada seminar motivasi, Selasa (16/1/24) di rumah tahfiz Desa Paya Perupuk, Tanjungpura. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Tiga kunci selamat dalam hidup ini menurut Plt Bupati Langkat Syah Afandin. Pertama mengingat Allah, kedua mensyukuri nikmat Allah, dan ketiga menyempurnakan ibadah kepada Allah.

“Pegang tiga kunci ini Insya Allah akan selamat hidup kalian,” cetus Afandin pada seminar motivasi “Manusia Hebat adalah Kita”, disabilitas juga punya hak yang sama dimata negara dan agama, di rumah tahfiz Desa Paya Perupuk, Kecamatan Tanjungpura, Selasa (16/1/2024).

BACA JUGA..  Diduga Sebar Hoax, Oknum ASN Pemkab Simalungun akan Segera Dilaporkan

Seminar ini dihadiri ratusan masyarakat Tanjungpura. Motivator seminar ini Ahmad Fauzy, seorang disabilitas yang juga motivator nasional, penulis dan dosen.

Syah Afandin juga menyampaikan pentingnya rasa syukur.

“Kita melihat motivator dengan segala kekurangannya tetapi punya semangat yang kuat sehingga bisa sampai sekarang menjadi motivator menjadi dosen dan penulis buku,” ucapnya.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat: Tugas Utama Saya Mengentaskan Kemiskinan

Menurutnya, hidup ini sudah ditakdirkan Allah, masing masing tidak usah di irikan, tetapi harusnya disyukuri.

“Semua jalan kita, Allah yang tentukan dan ketentuan yang diberikan harus kita syukuri. Dari syukur kita itu pasti akan Allah tambah nikmatnya,” ujarnya.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin