PERUMAHAN WEB

Pengedar Sabu Kelas Kecamatan Dibekuk Sat Narkoba Polres Agara

oleh
RS si tersangka kasus narkotika jenis Sabu yang berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara. (Safrizal/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) Berhasil menangkap seorang pria RS (37) warga Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara (agara) di Desa Amaliah Jumat (12/1/2024) dan berhasil diamankan barang bukti 10 bungkus narkotika jenis sabu yang telah dibungkus dengan berat Netto 0,47 gram.

Kapolres agara AKBP R Doni Sumarsono, melalui Kasat Narkoba, Iptu Erwinsyah Putra, kepada Posmetromedan.com Sabtu (13/1/2024) tersangka RS (37) di tangkap di Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam pada hari Jum at (12/1/2024).

BACA JUGA..  Ketua Ormas Organisir Barak Narkoba di Karo

Disebutkan, pengungkapan jaringan pengedaran sabu di Desa Amaliah merupakan hasil informasi dari masyarakat dan berhasil diamankan tersangka RS beserta barang bukti
10 bungkus narkotika jenis sabu yang telah dibungkus dengan berat Netto 0,47 gram dan satu buah dompet kecil warna bervariasi, uang Rp100.000, sebut Kasat.

Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di polres agara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,tersangka melanggar pasal 112 Ayat ( 1) Pasal 114 Ayat ( 1) Dari UU No 35 tahun 2009. (*)

BACA JUGA..  Belasan Remaja di Siantar Diamankan Hendak Tawuran

Reporter: Safrizal
Editor: Maranatha Tobing