Caleg DPRD Sumut Wita Wahyuni Ungkap Terima Kasih Dukungan Tulus Ikhlas Masyarakat

oleh
Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar Nomor Urut 8 Wita Wahyuni A.M.Keb foto bersama dengan Tokoh-tokoh masyarakat saat menggelar kampanye sosialisasi dan perkenalan diri, di depan posko pemenangannya di Jalan Tangguk Bongkar I, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Jumat (12/1/2024).
Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar Nomor Urut 8 Wita Wahyuni A.M.Keb foto bersama dengan Tokoh-tokoh masyarakat saat menggelar kampanye sosialisasi dan perkenalan diri, di depan posko pemenangannya di Jalan Tangguk Bongkar I, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Jumat (12/1/2024).

Posmetromedan.com – MEDAN – Calon Anggota DPRD Sumut Wita Wahyuni, A.M.Keb menggelar kampanye dengan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, Jumat (12/1/2024).

Acara digelar di depan Posko Pemenangnya, di Jalan Tangguk Bongkar I, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Pada kegiatan tersebut hadir tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa lingkungan di Kecamatan Medan Denai.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis, beberapa perwakilan tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh atas majunya Wita Wahyuni menjadi Anggota DPRD Sumut.

“Tak cukup hanya di sini (Kecamatan Medan Denai), kita harus bersama-sama memperluas gerakan menyosialisasikan Wita Wahyuni ke 10 kecamatan lain yang masuk dalam Dapil Sumut 1 atau Medan A,” ucap Agam, tokoh masyarakat Malpinas.

Kita sangat yakin bila adinda Wita Wahyuni duduk di DPRD Sumut, maka semakin besar kontribusinya terkhusus pada program kesehatan masyarakat,” sambungnya.

Agam menilai, Caleg DPRD Sumut Nomor Urut 8 dari Partai Golkar tersebut sudah cukup berbuat di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA..  Dewan Dukung Pemko Buka Seleksi Dirut PUD Pembangunan

“Jadi tidak ujuk-ujuk, bukan hanya berbuat sekarang saat momentum pemilihan. Tapi jauh sebelumnya kita sudah banyak menyaksikan apa yang diperbuatnya untuk masyarakat. Sehingga kami yakin bila terpilih akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa diperbuat untuk masyarakat khususnya bagi konstituen pada 11 kecamatan di Kota Medan,” tegas Agam disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Senada, Atik, tokoh masyarakat Jalan Tangguk Bongkar I mengajak masyarakat mengantarkan Wita Wahyuni duduk menjadi anggota DPRD Sumut.

“Ayo kita coblos Wita Wahyuni Nomor Urut 8 dari Partai Golkar. Kertas suaranya warna biru, cari Partai Golkar dan lihat nomor 8 kemudian langsung coblos. Ingat ya, kita lebih gampang menagih janji program Wita bila duduk di DPRD Sumut. Rumahnya selalu terbuka, tinggal kita gedor-gedor rumahnya kalau dia lupa menjalankan programnya,” ungkap Atik meyakinkan warga lainnya.

Sementara, warga lainnya, Ijah, mengaku sangat bersyukur dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Caleg Wita Wahyuni. Lebih dari itu, Ijah mengaku sudah sangat sering merasakan kemanfaatan klinik milik Wita Wahyuni.

BACA JUGA..  Soal Viral di MK, Robi Barus: Saya Tetap Tegak Lurus Jalani Perintah PDIP

“Bersyukur kali lah. Saya mendoakan Wita terpilih. Tidak anggota dewan saja kehadiran Wita cukup kami rasakan manfaatnya. Apalagi kalau jadi anggota dewan pasti berobat bisa gratis dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat semakin lebih baik lagi,” yakinnya.

Sementara, Calon Anggota DPRD Sumut Partai Golkar Nomor Urut 8, Wita Wahyuni berterima kasih atas dukungan tulus ikhlas dari masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak-bapak, Ibu-ibu, Abang-abang, Kakak-kakak dan Adik-adik. Saya bersyukur dukungan tulus ikhlasnya. Semoga harapan-harapan yang diapungkan dikabulkan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Bila saya duduk akan prioritaskan program kesehatan masyarakat,” kata Wita.

“Kiranya pelayanan oleh tenaga-tenaga kesehatan di rumah sakit di Kota Medan akan semakin maksimal untuk semua lapisan masyarakat. Saya akan fokuskan itu. Juga memaksimalkan program pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” sambung Wita yang menggaungkan tagline kampanye ‘Sejahtera Kita Bersama’

BACA JUGA..  Dosmar Banjarnahor Dinilai Layak Dinobatkan Bapak Pembangunan Humbahas

Wita pun mengharapkan dukungan massif dari masyarakat yang berdomisili pada 11 kecamatan di Medan, yang merupakan daerah pemilihannya.

“Sama-sama kita bergerak, ajak keluarga, kawan, dan jiran tetangga mendukung saya. InsyaAllah saya amanah atas suara-suara yang dipercakan kepada saya. Mudah-mudahan dapat target 25 ribu suara. Saya janji akan lebih bermanfaat untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat. Majunya saya ini dari kita untuk kita, kita ke kita juganya,” pungkasnya.

Pada sosialisasi dan perkenalan Caleg Wita Wahyuni itu, juga turut dinyanyikan lirik-lirik lagu semangat yang membersamai perjuangan Wita Wahyuni untuk meraih satu kursi DPRD Sumut.

Adapun 11 kecamatan di Kota Medan yang masuk dalam Dapil Sumut 1 atau lebih dikenal dengan sebutan Dapil Medan A, yaitu Medan Denai, Medan Area, Medan Kota, Medan Amplas, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan, dan Medan Marelan. (***)

REPORTER: Ali Amrizal

EDITOR: Ali Amrizal