Bupati Karo Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Pemuda Merga Silima Periode 2024-2029

oleh
Bupati Karo Corry S Sebayang bersama jajaran pengurus DPP dan lainnya menghadiri pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Periode 2024-2029, di Jambur Milala Mas Kabanjahe pada Jumat (19/01/2024) kemarin. (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bupati Karo Corry S Sebayang, menghadiri pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Periode 2024-2029, di Jambur Milala Mas Kabanjahe pada Jumat (19/01/2024) kemarin.

Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Bebas Sinulingga dilantik sebagai Ketua DPD PMS Kabupaten Karo untuk menggantikan Ketua DPD PMS sebelumnya Beres Brahmana. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta, Mars PMS dan Doa.

BACA JUGA..  Diduga Sebar Hoax, Oknum ASN Pemkab Simalungun akan Segera Dilaporkan

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana, Bupati Karo Corry S Sebayang, para OKP Kabupaten Karo, perwakilan  Polres Tanah Karo, perwakilan Dandim 0205/TK, Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kadis Kominfo dan Kasat Intelkam Polres Karo Narnocahyo.

Robinson Sembiring ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Penjabat dan OKP yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

BACA JUGA..  Ratusan Pelajar dan Masyarakat Tebing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

Sementara itu, Bupati Corry Sebayang dalam sambutannya mengatakan, ”Saya berharap agar ketua dan pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi,” katanya.

Ketua umum PMS Mbelin Brahmana mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas eksistensi organisasi PMS yang telah berdiri sejak lama dan tetap eksis keberadaannya, serta organisasi PMS di Kabupaten Karo tetap memberikan kontribusi nyata untuk berperan serta untuk kemajuan Kabupaten Karo.

BACA JUGA..  Launching NSI Investment Challenge 2024, Diharapkan Dorong Akselerasi Realisasi Investasi di Sumut 

Acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai sesi hiburan seni dan tari tradisional, dan di tutup dengan makan bersama. (*)

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing