PERUMAHAN WEB

Bupati dan Wakil Bupati Karo Sematkan Pin 4 Desa Berpredikat Desa Mandiri

oleh
Bupati Karo saat menyampaikan kata sambutan dalam acara sosialisasi kebijakan pengelolaan keuangan desa yang digelar di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Jumat (26/01/2024). (Marko Sembiring/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bupati dan Wakil Bupati Karo turut serta dalam acara sosialisasi kebijakan pengelolaan keuangan desa yang digelar di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Jumat (26/01/2024).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa yang ada di wilayah kabupaten karo dan dalam upaya percepatan penyusunan dokumen perencanaan desa tahun 2024.

BACA JUGA..  Seluruh Fraksi DPRD Kota Tebing Tinggi Menerima Dan Menyetujui Pertanggungjawaban APBD TA 2023 Dan Ranperda RJPD Tahun 2025-2045

Dalam acara itu, Bupati dan Wakil Bupati Karo juga menyematkan pin desa mandiri kepada 4 kepala desa di Kabupaten Karo.

Lencana berupa pin tersebut disematkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karo kepada kepala desa sebagai wujud apresiasi dalam mewujudkan Desa Mandiri.

Adapun 4 desa yang menerima pin desa mandiri diantaranya, Rumah Berastagi Kecamatan Berastagi, Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah, Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat dan Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket. (*)

BACA JUGA..  Pertadingan Persahabatan Pemkab-PWI Langkat Lawan Apdesi, Skor 5:2

Reporter: Marko Sembiring
Editor: Maranatha Tobing