Plt Bupati Langkat Nonton Turnamen Voli & Serahkan Bantuan Korban Banjir Kuala

oleh
Berlangsungnya turnamen voli putri usia dewasa yang memperebutkan piala Plt Bupati Langkat, Minggu (3/12/23) di Kecamatan Kuala.(Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Final turnamen bola boli putri usia dewasa di Kecamatan Kuala diikuti 11 tim merebutkan piala Plt Bupati Langkat.

Syah Afandin selaku Plt Bupati Langkat hadir menonton final pertandingan antara Tim King Cendrawasih VS Aspol Kuala, di lapangan Himaku Kecamatan Kuala, Langkat, Minggu (3/12/2023).

Berikut pemenang turnamen:

  • Tim Aspol sebagai juara pertama, mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta.
  • Tim King Cendrawasih juara kedua, mendapatkan Rp 4 juta,
  • Tim Rudang Mayang juara ketiga, mendapatkan Rp 3 juta,
  • Tim Viktoria juara harapan satu, mendapatkan uang tunai Rp 2 juta.
BACA JUGA..  Empat Prinsip Dipesankan Pj Bupati Langkat untuk ASN Berkualitas

Sebelum melihat pertandingan final turnamen voli, Syah Afandin menyempatkan diri melihat dan memberikan secara simbolis kepada masyarakat terdampak banjir yang melanda Kecamatan Kuala pada pekan lalu, di sekretariat Himpunan Masyarakat Kuala (Himaku).

“Mohon maaf saya kepada masyarakat Kecamatan Kuala yang terkena musibah banjir, karena saya tidak bisa hadir ketika musibah itu terjadi, karena jadwal saya yang begitu padat. Tetapi saya langsung arahkan Dinas perhubungan, Satpol PP dan BPBD untuk malam itu juga terjun ke Kecamatan Kuala,” ujar Syah Afandin.

BACA JUGA..  Tinjau Sport Centre Bersama Menko PMK dan Menpora, Pj Gubernur Sumut Optimis Stadion Sepakbola Rampung Juli

“Semoga para korban banjir diberikan ketabahan dan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin