58 Tim Futsal SMA Sederajat Rebutkan Piala Plt Bupati Langkat

oleh
Plt Bupati Langkat Syah Afandin bersama peserta tournamen futsal, Sabtu (25/11/23) di GOR Stabat, Langkat. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Pagelaran tournamen futsal antar SMA sederajat se-Sumatera Utara memperebutkan piala Plt Bupati Langkat.

Tournamen pelajar ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-78, dibuka Plt Bupati Langkat Syah Afandin, di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Sabtu (25/11/2023).

Ketua panitia, T M Yuda Azwar Pratama menjelaskan turnamen diikuti 58 tim diantaranya 4 tim dari Kota Medan, 6 tim dari Kota Binjai, dan 48 dari Kabupaten Langkat.

BACA JUGA..  Ratusan Pelajar dan Masyarakat Tebing Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1445 H

Syah Afandin berterima kasih kepada panitia telah menyelenggarakan turnamen, sehingga anak-anak dapat menyalurkan bakat dan hobinya di futsal.

“Saya melihat turnamen yang hari ini di adakan merupakan turnamen terbesar yang pernah di selenggarakan di Langkat, tidak hanya diikuti dari Langkat saja,” ucapnya.

Apabila para peserta bermain sportif, Afandin mengaku bangga. Dirinya pun ingin semua bertanding penuh semangat.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat Sidak ke Desa Tanjung Jati, Ini Pesannya

“Saya akan evaluasi untuk pemain-pemain terbaik Langkat nantinya, agar bisa menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mengharumkan Langkat,” sebutnya.

“Dan saya berharap turnamen ini tidak berhenti tahun ini saja, ke depannya kita akan selenggarakan lebih besar lagi, baik dari jumlah peserta dan hadiahnya,” sambungnya.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin