PERUMAHAN WEB

Warga Berharap Dinas SDABMBK Deliserdang Perbaiki Jalan Bhineka Tunggal Ika Bandar Kalippa

oleh
Seorang warga saat melintas di Jalan Bhineka Tunggal Ika, Bandar Kalippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang yang mengalami rusak parah. (Erwin Sitorus/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Warga Jalan Bhineka Tunggal Ika, Bandar Kalippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, sangat berharap kepada Pemkab Deliserdang melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) untuk memperbaiki jalan mereka.

Mewakili masyarakat, hal itu disampaikan A Bondan (48) sorang tokoh masyarakat setempat. Menurut A Bondan, permohonan perbaikan jalan di desa mereka sudah disampaikan sejak tahun. Tapi hingga saat ini tidak ada gambaran dalam waktu dekat jalan itu bakal diperbaiki.

BACA JUGA..  Minta Cerai, Pria di Dairi Hajar Istri

Kepada Posmetromedan.com, A Bondan yang juga tokoh pemuda itu menjelaskan bahwa pihak dari Desa dan Kecamatan telah melayangkan surat permohonan sejak tahun lalu agar dibangunnya Jalan Bhineka Tunggal Ika, Desa Bandar Kalippa.

“Sudah sejak tahun lalu pihak desa kita dan kecamatan mengajukan permohonan perbaikan jalan desa kita ini. Tapi sampai sekarang belum ada perbaikan. Dan warga disini sangat berharap Pemkab Segera memperbaikinya,” ujar A Bondan, Minggu (24/09/2023) sembari bermohon agar jalan yang dapat tembus ke Jermal dan markas Poldasu itu segera direalisasikan.

BACA JUGA..  Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Meriahkan Idul Adha Bersama Para Santri di Pondok Pesantren AL Hasyimiah

“Disini ada 350 KK (Kepala Keluarga), terdapat juga Pasum seperti Mesjid Al’ Hidayah, dan Pantai Asuhan, serta juga terdapat Pondok Pesantren,” tambah A Bondan yang juga Ketua DPD AMPI itu.

Sementara itu, hal senada juga diutarakan Tricia Wulandari (36). Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Deliserdang dari Partai Golkar nomor urut 10, Dapil 6, Kecamatan Percut Sei Tuan, juga berharap agar pihak Dinas SDABMBK Deliserdang, untuk membangun jalan Bineka Tunggal Ika, Desa Bandar Kalippa, Kecamatan Percut Sei Tuan. (*)

BACA JUGA..  Belasan Remaja di Siantar Diamankan Hendak Tawuran

Reporter:  Demson Tambunan/Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing