PERUMAHAN WEB

Bapenda Kota Medan Tarik Undian Hadiah Sepmor Bagi Warga Taat PBB

oleh
Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE saat mengumumkan nomor undian kepada wajib taat PBB di kantor Bapenda Kota Medan, Jl Jend. AH. Nasution No. 32 Medan, Jum’at (15/9). (Ali Amrizal/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Pemko Medan melalu Badan Pendapatan (Bapenda) buktikan pemberian hadiah sepeda motor bagi warga taat Pajak Bumi Bangunan (PBB) tepat waktu. Sejumlah hadiah pun dilakukan penarikannya di kantor Bapenda Kota Medan, Jl Jend. AH. Nasution No. 32 Medan, Jum’at (15/9).

Penarikan undian dilakukan Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar SE didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM. Juga turut hadir perwakilan dari PT. Bank Sumut Dwi Ira Mayasari selaku Pemimpin Operasional KCP Bapenda Medan.

BACA JUGA..  Atasi Stunting di Medan Marelan, Kahiyang Ayu Beri Makanan Tambahan 34 Anak Stunting

Usai penarikan Kepala Bapenda Kota Medan Benny Sinomba Siregar didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM mengatakan program Stimulus itu merupakan terobosan/inovasi Bapenda yang bekerjasama dengan PT. Bank Sumut. “Kita berharap melalui program ini dapat memotivasi dan merangsang wajib papak (Red-PBB) untuk membayar kewajibannya. Sehingga akan dapat meningkatkan perolehan capaian PBB,” ujar Benny.

Ditambahkan Benny lagi, pihaknya berharap pemberian hadiah kepada wajib pajak dapat berkelanjutan setia bulannya dan tentu dengan kerjasama/kolaborasi dengan pihak PT. Bank Sumut selaku Bank tempat pembayaran PBB serta jenis Pajak lainnya.

BACA JUGA..  Pj Sekda Medan Jadi Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN II Angkatan XI

Diharapkan Benny, pihaknya terus berupaya dan berinovasi membuat terobosan agar pencapaian perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat terealisasi. Untuk itu, Benny menyatakan sangat butuh masukan dari pihak mana pun.

“Tujuan kita agar PAD Pemko Medan terus bertambah untuk keperluan pembangunan Kota Medan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat keseluruhan,” imbuhnya.

Adapun pelaku wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah 1 Unit Sepeda Motor dengan NOP PBB 12.75.110.006.005.0014.0. Dan hadiah Sepeda dengan NOP PBB : 12.75.080.017.003.0378.0.

BACA JUGA..  Hasyim: Parkir Berlangganan Bukan Persetujuan DPRD Medan

Sedangkan untuk  hadiah 2 Tiket Kapal Pesiar dengan NOP PBB: 12.75.041.011.001.0164.0 dan NOP PBB : 12.75.071.001.006.0280.0.

Bagi pemenang, akan dihubungi petugas Bapenda Kota Medan. “Selamat buat yang beruntung dan terima kasih sudah membayar PBB nya, Ayo taat Bayar Pajak,” ajak Benny. (*)

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing