Wakil Wali Kota Tinjau Tiga Proyek Infrastruktur Publik di Sibolga

oleh
Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas M Lumbantobing saat meninjau lokasi Proyek Penataan Kota (Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, kembali meninjau progres pekerjaan fisik tiga proyek infrastruktur publik bersumber dari dana APBD 2023, Selasa (22/8/2023).

“Dari hasil peninjauan kita di tiga titik hari ini, kita lihat pengerjaan mereka (rekanan) masih bagus dan on the track atau sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB),” ungkap Pantas dalam keterangannya kepada wartawan selepas peninjauan.

BACA JUGA..  Forkopimda Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Karo

Ketiga titik itu, yakni lokasi “Proyek Penataan Kota” di sepanjang Sungai Muara Baion di Jalan Sibolga Baru,  Lokasi “Proyek Pembangunan Trotoar” di sepanjang Jalan Ahmad Yani, dan Lokasi Proyek Pengecatan Taman Makam Pahlawan di Simare-mare.

Menurut Pantas, peninjauan ke ketiga titik itu serangkaian dengan kunjungan kerja setelah sebelumnya meninjau pelaksanaan pekerjaan Proyek RSU Ferdinand Lumban Tobing, senilai total Rp22 miliar dan proyek pembangunan taman, kanopi, dan pagar Pasar Sibolga Nauli senilai total Rp6 miliar, serta gudang penyimpan bahan pangan bertehnologi Control Atmospher System (CAS).

BACA JUGA..  Kemenag Sumut Lepas Jamaah Haji, Ingatkan Patuhi Aturan

“Harapan kita, dari beberapa proyek yang kita tinjau itu, kiranya semuanya dapat dilaksanakan dengan baik atau sesuai dengan bestek,” tukasnya. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing