Dukung Peningkatan Kesehatan, Bupati Batubara Tepung Tawari  Peserta Khitanan

oleh
Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama dengan Plt. Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr. Deni Syahputra,  foto bersama peserta khitanan massal di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Sabtu (12/08/2023). (Rahman Khalid/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com  – Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama dengan Plt. Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr. Deni Syahputra,  menghadiri syukuran khitanan massal di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Sabtu (12/08/2023).

Khitanan massal ini merupakan wujud kepedulian kader PPP kepada masyarakat di Desa Laut Tador untuk mendorong peningkatan kesehatan khususnya di Kabupaten Batu Bara. Ada sebanyak dua puluh lima orang anak yang mengikuti khitanan massal di desa ini.

BACA JUGA..  Dukcapil Sikola' Kunjungi SMAN 1 Angkola Barat

Nantinya prosedur khitan sesuai dengan standar pelayanan kesehatan akan dilakukan pada Minggu (13/08/2023) di puskesmas terdekat. Bupati Zahir pun memberikan tepung tawar seraya mendoakan anak-anak yang ikut khitanan massal.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir juga memberikan sejumlah santunan untuk memberikan semangat dan dorongan kepada anak-anak tersebut. Bupati Zahir pun sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar oleh kader PPP DPC Laut Tador ini.

BACA JUGA..  Padi Varietes Silatihan Genjah Diperkenalkan di Kecamatan Sipirok

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat ini. Semoga anak-anak di Kabupaten Batubara khususnya yang mengikuti khitanan semakin tumbuh menjadi anak yang sehat dan patuh kepada orang tua,” sebut Bupati Zahir.

Turut hadir Kepala Desa Laut Tador dan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta sejumlah kader partai. (*)

BACA JUGA..  Peringatan Hari Buruh 2024 Langkat Didukung Pj Bupati

Reporter: Rahman Khalid
Editor: Maranatha Tobing