Afandin Hadiri Pembukaan, PRSU Dilaksanakan 16 Juni – 17 Juli 2023

oleh
Plt Bupati Langkat hadiri pembukaan PRSU ke-49 tahun. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com- Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun resmi dibuka dari 16 Juni – 17 Juli 2023.

Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH di dampingi Ketua TP PKK Langkat Endang Kurniasih Syah Afandin hadiri pembukaan PRSU ke-49 tahun, di Jl Gatot Subroto Sei Kambing, Medan, Jumat (16/6/2023).

Turut hadir bersama Plt Bupati Langkat, Kajari Langkat Mei Abeto Harahap, Sekdakab Langkat Amril, para pejabat Pemkab Langkat dan Camat se-Langkat.

BACA JUGA..  Harga Beras Belum Stabil, Pemko Tebing Gelar Pasar Murah

Direktur PT PRSU Refi Yunar menyampaikan PRSU ke-49 ini dilaksanakan setalah pakum selama tiga tahun akibat pandemi covid 19. Pelaksanaan PRSU tahun 2023 ini mengambil tema “Berikan Cerita Terbaikmu”.

Ia pun memaparkan banyak hal ditampilkan di PRSU mulai dari berbagai UMKM kabupaten/kota se-Sumut, pameran BUMN/BUMD, pameran dinas dan instansi Provsu, food truk, bursa kerja, pameran edukasi dan teknologi, pasar seni dan kreatif, promosi wisata dari masing-masing daerah, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis baik kesehatan jasmani maupun rohani, serta lainnya.

BACA JUGA..  Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

“Ada 150 stand dan paviliun dari masing masing pelaku usaha. PRSU berlangsung selama 32 hari dari 16 Juni – 17 Juli 2023. Turut diramaikan oleh artis ibukota, karena itu kami mengajak masyarakat Sumut untuk hadir menyemarakkan PRSU kali ini,” ajaknya.

Pembukaan PRSU dilakukan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Ia mengatakan PRSU adalah milik kita, milik rakyat Sumatera Utara.(*)

BACA JUGA..  Diduga Sebar Hoax, Oknum ASN Pemkab Simalungun akan Segera Dilaporkan

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin