Wabup Tutup Perkemahan Raimuna Cabang Deliserdang

oleh
Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deliserdang menutup Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Deliserdang 2023 di Taman Pramuka, Lubuk Pakam, Sabtu malam (6/5/2023). (Demson Tambunan/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deliserdang menutup Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Deliserdang 2023 di Taman Pramuka, Lubuk Pakam, Sabtu malam (6/5/2023) kemarin.

Di acara yang dimulai sejak Kamis (4/5/2023) sampai Sabtu (6/5/2023) itu, Wabup memberi apresiasi kepada peserta, panitia, pemateri serta seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan Perkemahan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Deliserdang dengan baik.

BACA JUGA..  Pawai Taaruf Meriahkan MTQ ke-56 Tapsel

“Kalian sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Raimuna Cabang ini. Kakak berharap apa yang telah diikuti dapat menjadi bekal untuk diaplikasikan di Gugus Depan (Gudep) kalian masing-masing serta berguna di lingkungan keluarga dan masyarakat. Keikutsertaannya pada kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi wadah untuk membentuk pribadi yang ceria, kreatif, beradat dan berwawasan serta mampu memanfaatkan perkembangan teknologi terkini dengan baik,” ucap Wabup.

BACA JUGA..  Kabid Akuntansi Perbendaharaan BPKPD: Sudah Memenuhi Persyaratan tapi Belum Maksimal

Wabup menjelaskan, penyalaan api unggun di tengah-tengah arena Perkemahan Raimuna tersebut, selain memberi kehangatan, melainkan juga bisa diartikan untuk menumbuhkan keberanian serta kepercayaan diri masing-masing.

“Saya berharap kepada peserta dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan agar tidak memudar semangatnya, melainkan harus lebih termotivasi selayaknya api yang membara pada api unggun ini,” jelas Wabup.

BACA JUGA..  Ratusan Warga Kuta Kendit Tolak Rencana Perpanjangan HGU PT Alwi MAP

Bagi peserta dan pengurus Kwarcab Deli Serdang, Wabup mengingatkan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan pada tingkat lebih tinggi nantinya. (*)

Reporter: Demson Tambunan/Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing