Walikota Sibolga Resmikan Rumdis Praeses HKBP Distrik IX

oleh
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan resmikan rumah dinas (Rumdis) Praeses Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik IX. (Aris Barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan resmikan rumah dinas (Rumdis) Praeses Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik IX, di Jalan Jubileum, Sibolga, Rabu (26/4/2023).

Dalam kata sambutannya, Jamaluddin memuji desain arsitektur rumdis baru pimpinan gerejawi HKBP wilayah Sibolga, Tapanuli Tengah, dan Nias itu.

“Bagunan (rumdis baru Praeses) ini, tampak berwibawa dan terasa sejuk,” ujarnya.

BACA JUGA..  Dinkes Deliserdang Gelar Gebyar Sekolah Sehat

Praeses HKBP Distrik IX, Pendeta Donda Simanjuntak, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Sibolga dan pihak lain, yang memberikan bantuan dana untuk penyelesaian pembangunan rumdis tersebut.

“Pembangunan ini bisa selesai karena kebaikan Tuhan, yang membukakan hati bapak, ibu jemaat dan pemerintah dengan suka cita memberikan dukungan dan partisipasi,” ucapnya dalam kata sambutan.

BACA JUGA..  Peran Pengusaha & Pemuda Bangun Demokrasi Didiskusikan HIPMI Langkat

Pada kesempatan yang sama, HKBP Distrik IX menerima bantuan satu unit mobil dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM melalui Anggota DPR RI, Martin Manurung. (*)

Reporter: Aris Barasa
Redaktur: Maranatha Tobing