Tahanan Polsek Batang Kuis Tewas, Infonya Bunuhdiri di Sel

oleh
Tahanan Polsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang, Sunarto (67) saat berada di Puskesmas usai ditemukan tergantung di dalam sel, Kamis (23/2/23). (Aswar/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Seorang pria Lanjut Usia (Lansia) tahanan Polsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang ditemukan tewas di sel tahanan, Kamis 23/2/2023 pagi tadi.

Korban Sunarto (67) merupakan warga Dusun II, Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Korban adalah tersangka kasus penipuan penggelapan ranmor yang ditahan sejak 3 Februari 2023 kemarin.

Korban ditemukan tewas tergantung oleh petugas piket jaga Polsek dengan posisi tergantung dan leher terjerat kaus singlet milik korban.

BACA JUGA..  RM Khas Batak di Siantar Terbakar, Satu Karyawan Melepuh

Polisi langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas untuk di cek, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek dan Polresta Deliserdang. Korban diduga depresi karena faktor kesehatan dan sudah tua mendekam dalam sel tahanan polisi.

Sementara pihak Kepolisian Sektor Polsek Batang Kuis saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapannya terkait kejadian ini. Apa yang menjadi motif kematian korban yang merupakan tahanan Polsek Batang Kuis itu. (*)

BACA JUGA..  RM Khas Batak di Siantar Terbakar, Satu Karyawan Melepuh

Reporter: Aswar
Editor: Maranatha Tobing