PERUMAHAN WEB

Restoran Kanpai Perpaduan Alam & Mewah Elegan Pertama di Kota Medan 

oleh

POSMETROMEDAN.com –MEDAN- Kanpai_id salah satu Restoran Perpaduan Desain Alam & Mewah Pertama di Medan menggelar Acara Grand Opening, Acara Grand Opening ini memiliki eksposur yang tinggi.

 Acara Grand Opening yang diselenggarakan di Restoran Kanpai Lounge, Jalan Alfalah, Nomor 19, Simpang STM, Lt.2 Gedung Concepto.id, Senin (31/10) pukul 18.00 WIB s/d selesai.

 Acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak Gubernur Sumut, DPRD Sumut, DPRD Medan, Konsultan Mancanegara artis & penyanyi papan atas, serta Banyak Food Influencer.

BACA JUGA..  Satu Unit Rumah Terbakar

 Acara Grand Opening langsung diresmikan oleh H. Edy Rahmayadi (Gubernur Sumut), meliputi pemotongan pita dan Tanda tangan Prasasti Peresmian menjadi sebuah upacara sakral peresmian Restoran Kanpai_id.

 Grand Opening Restoran Kanpai juga menjadi sorotan media dimana turut hadir artis papan atas; Dion Wiyoko, Mario Lawalata, Bams (Samson), Gubernur Sumut, DPRD Medan (Hasyim, S.E), Wakil DPRD Kota Medan (Ihwan Ritonga), Konsultan dari Amerika, Malaysia, Jepang, Timor Leste, Jerman & Singapura, & Banyak Food Influencer; (jejezhuang, taukotembung, Nomnommedan, clairineclanata, dan masih banyak lagi).

BACA JUGA..  Mobil Kecelakaan, 130 Bal Ganja Disita Polsek Pulau Raja Asahan

 Rangkaian acara Grand Opening ini dimulai dari kata Sambutan dari Mr.Huang, Acara Makan-makan, Peresmian Pemotongan Pita dan Tanda Tangan Prasasti oleh Gubernur Sumut, Live Music dari Bams Samson, diakhiri dengan Foto Bersama.

 “Sukses terus buat Kanpai, tempatnya Seru, makanannya juga enak-enak, bisa banget jadi tempat hangout untuk anak-anak di Medan, Pokoknya sukses terus buat Kanpai,” tutur Dion Wiyoko yang merasa puas dan sekaligus berharap tinggi pada Restoran Kanpai.

BACA JUGA..  Anak Wartawan Korban Pembakaran di Karo Lapor ke Pomdam I Bukit Barisan

 Dengan Kesuksesan acara Grand Opening Restoran Kanpai ini diharapkan Restoran Kanpai dapat lebih berkembang kedepannya menjadi simbolisasi restoran di Medan, sekaligus menjadi Pilihan Hangout sitenya Anak-anak Medan.

 “Acara Grand Opening Kanpai benar-benar diluar ekspetasi saya, Acara Grand Opening yang saya harapkan tercapai karena bantuan dan kontribusi semuanya. Semoga Kemeriahan Kanpai_id ini dapat bertahan seterusnya,” terang Joey Gisela Johan selaku owner Kanpai_id.

Reporter : Oki Budiman
Editor : Oki Budiman