Mahasiswi Unimed Jurusan Tata Niaga Digerayangi Dosennya

oleh
Mahasiswa UNIMED  menggelar aksi demonstrasi di halaman kampus, menuntut oknum dosen pelaku pelecehan seksual segera dialidi dan dipecat. (Erwin Sitorus/Posmetromedan.com)

POSMETROMEDAN.com – Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) lakukan aksi demonstrasi menuntut  oknum dosen jurusan Tata Niaga segera diadili serta dipecat, karena diduga telah melakukan tindakan asusila kepada salah satu mahasiswi.

Aksi demo yang diprakarsai Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) di area kampus itu digelar pada Kamis kemarin (29/9/2022).

Dalam orasinya, HMPS mengatakan oknum dosen jurusan Tata Niaga tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi jurusan Tata Niaga dengan cara meraba bagian-bagian tubuh korban.

BACA JUGA..  Dihadapan Kompolnas RI, Edy Rahmayadi Puji Kinerja Polda Sumut

“Kami minta kampus segera mengadili dan mengeluarkan oknum dosen yang telah melakukan aksi tidak terpuji terhadap salah satu mahasiswi jurusan Tata Niaga,” ujar ketua HMPI, berinisial AB, kepada wartawan di halaman kampus Unimed.

Sementara itu, di tempat terpisah, beberapa mahasiswi Unimed mengaku tidak nyaman lagi berkuliah di Unimed.

“Kami jadi tidak tenang dan nyaman lagi bang untuk mengenyam ilmu pengetahuan di universitas ini, sebab
oknum dosen yang telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap mahasiswi berinisal AL jurusan Tata Niaga masih bebas berkeliaran serta melangegang kangkung di seputaran kampus, seperti tidak ada kejadian,” ujar beberapa mahasiswi yang meminta edentitasnya tidak disebut, kepada Posmetromedan.com. (*)

BACA JUGA..  Kroasia vs Belgia Laga Hidup Mati demi Tiket 16 Besar

Reporter: Demson Tambunan/Erwin Sitorus
Editor: Maranatha Tobing