Wali Kota Minta BPJS Ketenagakerjaan  Lakukan Sosialisasi dengan Massif

oleh -186 views
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menerima audiensi BPJS Ketenagakerjaan di Balai Kota Medan. (Ali Amrizal/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.comWali Kota Medan Bobby Nasution meminta BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi dan edukasi secara massif ke masyarakat, terkait berbagai program dan manfaat yang didapat jika menjadi peserta dalam badan hukum publik yang dibentuk pemerintah untuk menyelenggarakan program sosial tersebut. Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui seluruh program yang dihadirkan.

“Kita berharap agar program BPJS Ketenagakerjaan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bobby Nasution ketika menerima audiensi BPJS Ketenagakerjaan di Balai Kota Medan, Selasa (11/1).

BACA JUGA..  Pemko Ajak DPD AHLI Sumut Berkolaborasi Majukan Pariwisata

Selain itu, Bobby Nasution juga ingin BPJS Ketenagakerjaan membantu program pemerintah yang memberikan manfaat kepada para pekerja di Kota Medan. Oleh karenanya ke depan, harapnya, BPJS Ketenagakerjaan harus lebih proaktif dalam menyampaikan dan menjalankan seluruh tugas pokok dan fungsi yang ada sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah daerah.

Asisten Deputi BPJS Ketenagakerjaan Bidang Kepesertaan Wilayah Sumbagut Budi Pramono, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bobby Nasution. Selain bersilaturahmi, kedatangannya bersama rombongan juga untuk menyampaikan sejumlah program BPJS Ketenagakerjaan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA..  Pemko Medan Dukung Digelarnya Pelatihan Instruktur P4GN

“Kami siap untuk menjalankan masukan dan arahan yang telah disampaikan Pak Wali Kota,” ungkap Budi Pramono. (*)

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing

 

EPAPER