Remaja Putri Pergi Dari Rumah, Siti Deby Diharapkan Pulang

oleh -324 views
Foto Tan Siti Debby Rahmadhani (18) yang pergi meninggalkan rumahnya sejak Kamis (13/1/2021) kemarin. Sumber Istimewa. 

POSMETROMEDAN.com Tan Siti Debby Rahmadhani (18) pergi meninggalkan rumahnya sejak Kamis (13/1/2021) kemarin. Entah apa yang ada didalam pikirannya hingga nekat meninggalkan rumahnya.

Orangtuanya Muhammad Dhani beserta keluarganya pun menjadi resah dan khawatir atas keberadaan putrinya yang hingga sampai saat ini belum kembali.

Mereka berharap Siti Deby pulang kembali ke rumah. Serta berharap bagi siapa saja yang melihat keberadaan putrinya tersebut, agar bisa mengantarkan anaknya kekediamannya.

BACA JUGA..  Kebakaran 16 Kios di Pangaribuan, Labfor Poldasu Turun Tangan

Beralamat di Lingkungan V Bela Rakyat Baru, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, atau menghubungi telpon seluler orangtuanya, nomor 082267103811.

“Pulanglah nak, kasihan kami yang terus menunggumu dirumah,” ungkap Dhani, kepada awak media, Jumat (14/1/2022), sembari meneteskan airmata.

Sebagai orangtua, Dhani tentunya berharap agar remaja putrinya dapat pulang dengan keadaan selamat dan sehat.

BACA JUGA..  HUT ke 272 Tahun, Bupati Kembali Tegaskan "Langkat Bumi Melayu"

“Kami juga tidak tau mengapa anak kami pergi meninggalkan rumah. Kami ingin dia pulang dengan sehat,” tutur Dhani dengan wajah sendu.

Dhani menceritakan, saat pergi meninggalkan rumah putrinya memakai baju berwarna merah, mengenakan jilbab, masker dan tas berwarna merah. Status putrinya adalah seorang pelajar menimba ilmu di SMK Ar Rasyid Kuala,

BACA JUGA..  Diskotik Sky Garden Berhasil Disegel Petugas Gabungan

“Kepada masyarakat yang melihat keberadaan anak saya, tolong hubungi saya. Kami siap menjemput anak saya. Terima kasih sebelumnya bagi masyarakat atau siapa pun yang telah bersedia membantu,”ujarnya.

Seraya mengatakan jika anaknya pergi meninggalkan rumah pada hari Kamis (13/1/2022) dinihari, sekira pukul 03.30 WIB. (*)

  • Reporter : Anoriyan
  • Editor : Mangampu Sormin

EPAPER