Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

oleh -339 views
Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Pertemuan Serie A di Estádio Joaquim Américo Guimarães pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Atletico PR menghadapi Palmeiras.

Atletico PR akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Serie A atas Cuiabá.

Dalam laga itu, Atletico PR berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atletico PR adalah Pedro Rocha (58′). Di sisi lain, Cuiabá mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Atletico PR tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, PR Atletico juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 5. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Masuk ke kontes ini, Atletico PR belum keluar sebagai pemenang melawan Palmeiras dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Palmeiras masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-3 di Serie A dengan mengalahkan Cuiabá di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Palmeiras, pencetak golnya adalah Gabriel Silva (4′), Giovani (30′) dan Gabriel Veron (91′). Cuiabá mendapat 21 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alan Empereur (37′) mencetak gol untuk Cuiabá.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Palmeiras telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Palmeiras tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Jelang pertemuan ini, Palmeiras belum pernah kalah dari Atletico PR di laga tandang di 3 laga liga sebelumnya.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Tinjauan dari hasil head to head terakhir mereka hingga 06/09/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi PR Atletico.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Palmeiras telah berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari ikatan itu.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Furação dan 10 berasal dari Verdão. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 18 pada 29/08/2021 yang berakhir dengan skor di Palmeiras 2-1 Atletico PR.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Luan (22′) dan Rony (71′).

Di sisi lain, Atletico PR memiliki 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bissoli (66′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Wasitnya adalah Leandro Vuaden.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Atletico PR Alberto Valentim dari tim yang hampir full-strength. Matheus Babi (Bedah Ligamen Salib) akan absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Palmeiras Abel Ferreira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Palmeiras harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim PR Atletico ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor 2-1 untuk kemenangan Atletico PR pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Atletico Paranaense vs Palmeiras: 2-1

EDITOR : MinT Vanthat
SUMBER : footballpredictions

EPAPER