PERUMAHAN WEB

Wakil Bupati Karo Monitoring Pelaksanaan PTM Terbatas

oleh

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan monitoring penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM), ke beberapa sekolah di Kecamatan Tigapanah, Selasa (9/11).

Sekolah yang dikunjungi Wakil Bupati Karo diantara nya adalah SMP Negeri 1 Tigapanah, SD Negeri 040527 Tigapanah dan SMP Negeri 2 Tigapanah.

Wakil Bupati Theopilus Ginting menyebutkan, monitoring ini bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan baik kepada siswa maupun guru dalam setiap proses pembelajaran di sekolah.

BACA JUGA..  Apel Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Tapteng Ajak ASN Tapteng bekerja Berorientasi Pada Pelayanan

“Terkait penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas ini sudah berjalan dengan standar yang ditetapkan, kedepannya kita berharap jika pandemi ini sudah berakhir siswa siswa dapat belajar dengan normal seperti biasanya,” ujarnya.

Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada para guru, sebagai abdi masyarakat kiranya dapat memaksimalkan tugasnya dalam mendidik dan mencerdaskan para siswa-siswi.

BACA JUGA..  Drag Bike Nasional 2024 di Langkat: Pj. Bupati Faisal Hasrimy Dorong Manfaat Ekonomi bagi Masyarakat

“Protokol kesehatan harus benar benar dilaksanakan, terlebih kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik,” tambah Theopilus Ginting.

Selain itu Wakil Bupati juga berpesan kepada para siswa untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, menjaga kesehatan serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Kabupaten Karo Edi Surianta Surbakti, Camat Tigapanah Data Martina Ginting, Kabag Prokopim F. Leonardo Surbakti. (mrk)