Mau Panen Pinang, Josep Perangin-angin Meninggal Dunia Tersengat Listrik

oleh -238 views

POSMETROMEDAN.com – Mau panen pisang, Josep Peranfin angin meninggal dunia disengat aliran arus listrik, di perladangan Dusun Tiga Senembah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Kabupaten Deliserdang, Senin (1/11/2021) sekitar pukul 11.15 wib  siang tadi.

Korban yang masih berusia 32 warga Dusun Tiga Sinembah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hilir, Kabupaten Deliserdang, sebelumnya mengambil buah pisang menggunakan egrek bergagang dari fiber.

BACA JUGA..  Potong Kabel Listrik, Siahaan Meregang Nyawa di Parit 

Korban sempat dibawa ke Klinik Mayen di Desa Limau Mungkur oleh keluarganya  untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban sudah meninggal dunia. Istri dan keluarga sangat terpukul dengan kematian Josep yang tak disangka-sangka.

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka. Setelah mendapatkan laporan warga, petugas Kepolisian Polsek Talun Kenas mendatangi rumah duka dan mengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang mengetahui peristiwa yang mengakibatkan korban kehilangan nyawa.

Warga setempat mengatakan, korban tersengat listrik saat mengambil buah pinang dengan galah yang batangnya dari fiber. Kemungkinan galah egrek itu basah hingga terkena kabel listrik dan korban tersetrum.
“Korban mau ngambil pinang biasa pakai galah egrek, mungkin basah dan terkena kabel listrik,korban tersetrum lalu meninggal dunia,” ucap Barus.

BACA JUGA..  Dua Sepedamotor Tabrakan di Deliserdang, 1 Tewas 3 Luka-luka

Kapolsek Talun Kenas, AKP Salija SH dalam keterangan persnya sore tadi mengatakan, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik saat mengambil buah pinang di ladangnya.

“Setelah kami mendapat laporan kejadian dari warga, personel Polsek melakukan pengumpulan informasi di rumah duka dan keterangan saksi mata dalam peristiwa itu. Karena hal ini murni kecelakaan dan pihak keluarga juga keberatan dilakukan outopsi dengan membuat pernyataan secara tertulis, kasus ini tidak dilanjutkan dalam penyidikan. Kami minta warga lebih berhati-hati saat beraktivitas agar peristiwa yang sama tidak terulang,” jelas Kapolsek. (asw)

BACA JUGA..  Truk Tabrak Bus Mogok, 1 Orang Tewas, 3 Luka

EPAPER