Kapolsek Sirombu dan Personil Babinsa Bersihkan Pohon Tumbang di Desa Tegide’u

oleh

POSMETROMEDAN.com – Kapolsek Sirombu bersama personilnya dan Babinsa 09 koramil Sirombu, gotong royong bersihkan pohon yang tumbang akibat angin kencang dan hujan deras, di Jalan Simpang Fabaliwa Desa Togide’u, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Minggu (06/10/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Pohon tumbang yang menghalangi jalan simpang fabaliwa Desa Togide’u berhasil dibersihkan. Peristiwa tumbangnya pohon ini akibat hujan deras dan angin yang kecang. Beruntung dalam musibah alam ini tidak ada korban jiwa, begitu juga korban rumah, hanya saja kendaraan sempat macet.

BACA JUGA..  Silaturahim ke Ponpes Al Busyiro, Ini yang Disampaikan Kapolda Sumut

Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati karena situasi cuaca  sekarang ini musim hujan dan angin kencang.

“Kita himbau masyarakat hati-hati dalam mengendarai kendaraan di situasi cuaca yang sekarang ini,” himbau Kapolsek.

Masih Ipda Osihudugo Daeli menyampaikan, “Masyarakat dihimbau agar menghindari pepohonan di saat cuaca hujan dan angin kencang,” katanya.

BACA JUGA..  Polres Tanah Karo Amankan Sholat Idulfitri 1445 H

Dalam kegiatan pembersihan pohon tumbang ini, Kapolsek Ipda Osiduhugo Daeli ikut menggiatkan personilnya dengan menyingso beberapa batang pohon yang telah menutupi badan jalan.

Selain Kapolsek, personil yang ikut dalam gotong rayong ini yaitu Bripka B.A Sianipar, Bripka M Agusrianto, Brigadir Rully Dermawan, Serka Dedek Z/Koramil 09 Sirombu, Serda Indra Siregar/Koramil 09 Sirombu.

BACA JUGA..  Pawai Suluh Maryam 27 Ramadhan Desa Hinai Kanan, Pj Bupati Disambut Ribuan Masyarakat

Sesuai pantauan Posmetro Medan, pohon tumbang telah selesai dibersihkan dan kini masyarakat sudah bisa melintasi jalan tersebut. (Gulo)