Bupati Cory Sriwaty Sebayang Terima Audensi PC PPM dan LVRI Kabupaten Karo

oleh -218 views

POSMETROMEDAN.com – Bupati Cory Sriwaty Sebayang menerima audiensi Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) dan LVRI Kabupaten Karo, Selasa (2/11/2021).

Hadir dalam pertemyan itu diantaranya, Maha Sendi Sembiring sebagai Ketua PC PPM didampingi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo yang diketuai Randan Ginting.

Selain beraudiensi, PC PPM dan LVRI juga menyerahkan legalitas susunan pengurus PPM LVRI Kabupaten Karo kepada Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK.

BACA JUGA..  PT Karo Bumi Energi Penuhi Tuntutan Masyarakat Desa Kandibata

Dalam dialog tersebut hadir juga penasehat PC PPM LVRI Karo Alemina Br Bangun mendampingi Ketua Maha Sendi Sembiring. Mereka terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati yang telah bersedia menyambut audensi tersebut.

Maha Sendi mengatakan, PC PPM LVRI siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karo untuk kemajuan pembangunan di Karo.

“Kami siap mendukung program-program Pemkab dan siap apabila diperlukan oleh pemerintah daerah, khususnya di Kabupaten Karo untuk meningkatkan akselerasi pembangunan daerah,” tegas Maha Sendi.

BACA JUGA..  Bupati Nias Barat Buka Sosialisasi Program PTSL Tahun 2022

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus PC PPM LVRI.

“Bagaimana supaya Kabupaten Karo lebih baik lagi kedepan. Jadi, dengan kerjasama dari segala aspek termasuk juga didalamnya wadah kepemudaan, saya yakin Karo bisa terwujud dalam meningkatkan pembangunan hingga pelosok desa. Untuk itu, dibutuhkan dukungan seluruh elemen, termasuk PC PPM,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK juga menyambut kedatangan rombongan PC PPM LVRI dan LVRI Kabupaten Karo.

BACA JUGA..  PWRI Langkat di Lantik, Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

Dengan ramah saat berbincang, Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH, MH, SIK berharap PPM LVRI bisa bersinergi dan bekerjasama dalam kegiatan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban. Kapolres juga menyarankan bilamana ada kegiatan dari Polres Karo, PPM LVRI harus siap diminta bantuanya. (mrk)

 

 

 

 

EPAPER