Seorang Pria Tua Ditemukan Meninggal Dunia Depan Pool Bus ALS Amplas

oleh -200 views

POSMETROMEDAN.com – Seorang pria tua (Lansia) ditemukan meninggal dunia di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, persisnya di depan Pool Bus PT ALS, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Warga serta pengendara yang mengetahui kejadian tersebut pun berkumpul di lokasi. Di tubuh pria tersebut tidak ditemukan identitas.

Petugas Polsek Patumbak dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi pun turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban.

BACA JUGA..  Rambut Dijambak, Tubuh Dibanting ke Tanah, Supir Asal Jakarta Tewas

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas. Saat itu warga curiga lantaran melihat korban sudah tidak bergerak.

“Saya kira tidur, tapi karena gak bergerak langsung saya datangi dan ternyata sudah meninggal. Selanjutnya saya beritahu warga yang lain dan diterima ke polisi,” ungkap salah seorang saksi mata, Marahalim Silalahi (51).

BACA JUGA..  Potong Kabel Listrik, Siahaan Meregang Nyawa di Parit 

Dikatakan Marahalim, jika dirinya masih memberikan makan pada korban, Rabu (27/10/2021). Korban diketahui memang sering mondar-mandir di sekitar Amplas. “Namanya saya tidak tahu, dan saya rasa meninggal karena penyakit yang dideritanya,” tandas Marahalim.

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan jika kini jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara sembari menunggu keluarga korban.

BACA JUGA..  Dua Sepedamotor Tabrakan di Deliserdang, 1 Tewas 3 Luka-luka

“Dari tubuh korban tidak kita temukan identitas apapun (Mr X). Kita menduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya, namun masih terus kita selidiki. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saya menghimbau pada masyarakat yabg merasa kehilangan keluarganya untuk datang ke RS Bhayangkara Medan,” tukas Ridwan. (mad)

EPAPER