RSI Vaksinasi Masal 1300 Karyawan Tahap Kedua

oleh -149 views

POSMETROMEDAN.com – Regal Springs Indonesia (RSI) kembali melakukan vaksinasi masal tahap ke II bagi 1300 karyawan dan masyarakat lingkungan sekitar lokasi perusahaan PT Aquafarm Nusantara Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Kodim 0204/DS (Kodam I /BB) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mulai Jumat hingga Sabtu (22-23/10/2021).

Senior Manager Corporate & Comunity Affair RSI Dian Octavia mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah kepada masyarakat, untuk menciptakan kekebalan imunitas masyarakat,  terutama yang berdomisili di Kecamatan Pantai Cermin.

BACA JUGA..  Buruh Minta Difasilitasi Bertemu dengan Apindo Soal Penetapan UMK

“Vaksinasi massal tahap ke II ini adalah program berkelanjutan KAMI PEDULI dari rangkaian program awal sebelumnya yang telah dilakukan beberapa bulan yang lalu,” kata Dian Octavia.

Menurut Dian Octavia vaksinasi ini, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sergai yang berkelanjutan.

“Kita semua berharap dengan adanya vaksinasi ini akan semakin cepat meningkatkan perlindungan masyarakat,” bilangnya.

BACA JUGA..  PWRI Langkat di Lantik, Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

Namun, secara proaktif vaksinasi massal ini dilakukan oleh RSI dipertengahan tahun untuk masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan seperti diKabupaten Sergai, Ajibata, Toba dan Samosir serta Lontung dengan sasaran lebih dari 3.000 masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Selain itu, secara regular RSI juga memberikan makanan tambahan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan ke beberapa posyandu desa, serta program lainnya dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

BACA JUGA..  Kota Mandiri Bekala Lokasinya Strategis Dekat Kampus II USU

Sementara Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia (RSI) David Tampubolon mengatakan program KAMI PEDULI dari RSI adalah komitmen perusahaan untuk karyawan serta keluarganya serta dukungan untuk mewujudkan herd community yang sedang dipercepat oleh Pemerintah.

“Melalui kolaborasi dan kontribusi dari berbagai pihak kita semua berharap program ini dapat mempercepat produktifitas ekonomi,” kata Tampubolon.(sur)

EPAPER